Sukses

Top 3: Rental Mobil Indonesia Sasar Eropa dan Presiden Baru DOCI

Informasi mengenai perusahaan rental asal Indonesia yang melebarkan sayap hingga Eropa, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai perusahaan rental asal Indonesia yang melebarkan sayap hingga Eropa, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, kabar mengenai pemimpin baru Ducati Official Club Indonesia (DOCI) dan rangkaian ke-5 Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) yang bakal menyambangi Surabaya, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Bermarkas di Turki, Rental Mobil Indonesia Mulai Sasar Eropa

Dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 dimanfaatkan Pacific Group untuk memperluas jangkauan bisnisnya hingga Eropa. Perusahaan rental mobil yang digawangi anak bangsa itu akan membuka peluang bisnis rental mobil, tour dan travel.

Menurut CEO Trans Pacific Global & Pacific Travelindo Verawati Basri Verawati Basri, bisnis rental dan travel baik di dalam maupun di luar negeri berkembang dengan cepat. Pihaknya pun melihat ini sebagai peluang untuk melakukan ekspansi dan inovasi.

"Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk para traveller, namun kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan dan kecantikan serta kesehatan," terang Verawati dalam keterangan resminya, Senin (20/6/2022).

Selengkapnya baca di sini

2. Ducati Official Club Indonesia Punya Pemimpin Baru

Hasil Musyarawah Nasional (Munas) yang diselenggarakan Ducati Official Club Indonesia (DOCI) memutuskan Fernando Rorimpadey sebagai Ketua Umum atau Presiden baru periode 2022 – 2024.

Gelaran Munas DOCI dipimpin oleh steering committee yang terdiri dari Iwan Nurjadin, Heru Prakoso dan Bambang Poerwanto. Sementara calon Presiden baru DOCI terdapat dua kandidat, yakni Ellgreen Verances dan Fernando Rorimpandey.

Munas DOCI diawali dengan sambutan dari Komang Yudi yang merupakan Ketua Umum DOCI periode 2020 – 2022. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan laporan pertanggungjawaban semasa kepengurusannya. Sambutan dilanjutkan dengan perwakilan pihak sponsor yakni Shell Advance dan Agen Pemegang Merek (APM) Ducati.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Road to OLX Autos IMX 2022 Siap Meriahkan Kota Surabaya

Rangkaian ke-5 Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan berlokasi di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC), Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini dapat memberikan wadah apresiasi positif demi mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.

Akan hadir selama dua hari, Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik. Menunjukkan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini