Sukses

Bermarkas di Turki, Rental Mobil Indonesia Mulai Sasar Eropa

Dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 dimanfaatkan Pacific Group untuk memperluas jangkauan bisnisnya hingga Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 dimanfaatkan Pacific Group untuk memperluas jangkauan bisnisnya hingga Eropa. Perusahaan rental mobil yang digawangi anak bangsa itu akan membuka peluang bisnis rental mobil, tour dan travel.

Menurut CEO Trans Pacific Global & Pacific Travelindo Verawati Basri Verawati Basri, bisnis rental dan travel baik di dalam maupun di luar negeri berkembang dengan cepat. Pihaknya pun melihat ini sebagai peluang untuk melakukan ekspansi dan inovasi.

"Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk para traveller, namun kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan dan kecantikan serta kesehatan," terang Verawati dalam keterangan resminya, Senin (20/6/2022).

Dirinya juga menyebutkan, pihaknya akan memberikan memberikan penawaran khusus bagi para travel agent dari Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan lokal agent di negara bagian eropa terutama Turki.

Berbekal pengalaman di bidang jasa transportasi serta tour dan travel beberapa perusahaan dalam naungan Pacific Group yaitu PT Trans Pacific Global & PT Pacific Travelindo selama 15 tahun, diharapkan pola bisnis ini mampu memenuhi dan mewujudkan impian perjalanan para traveller baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Kami selalu menjaga kualitas, mutu serta pelayanan terbaik. Pacific Gorup adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam perjalanan," kata Verawati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermarkas di Turki

"Setelah 2 tahun lamanya kita semua melewati pandemi covid-19, saatini Pacific Group mulai bergerak kembali menghidupkan pariwisata yang selama ini sempat rehat imbas pandemi," tambahnya.

Disebutkan, Pasific Group akan bermarkas di Turki selama beroperasi di Benua Biru. Pembukaan bisnis travel hingga Eropa ini diyakini menjadi pilihan para pelancong lokal.

"Pacific Group juga tidak hanya menggoda turis lokal untuk berwisata menikmati indahnya negara-negara Eropa. Namun, Pacific Group tidak mau kalah menarik perhatian traveller dari luar Indonesia untuk menikmati keindahan bumi nusantara," tutup Vera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.