Sukses

Road to OLX Autos IMX 2022 Siap Meriahkan Kota Surabaya

Rangkaian ke-5 Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan berlokasi di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Liputan6.com, Surabaya - Rangkaian ke-5 Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan berlokasi di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC), Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini dapat memberikan wadah apresiasi positif demi mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.

Akan hadir selama dua hari, Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik. Menunjukkan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.

” Tiap seri gelaran pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 terus berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif secara lokal di sejumlah kota. Seperti kita ketahui, Surabaya memiliki ciri khas “Indonesian Kalcer” dimana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berkarya. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota, ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre menambahkan, stimulus acara Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 mampu berdampak positif bagi industri otomotif tanah air khususnya pada pertumbuhan industri di kota-kota yang dituju.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Edukasi dan Hiburan

Pemilihan lokasi strategis di tengah kota Surabaya diharapkan dapat menjaring animo lebih tinggi kepada publik luas. Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up berupaya menghadirkan edukasi dan hiburan kepada para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum.

Pada kesempatan yang sama, Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana menyambut positif gelaran Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up. Dia menilai, sejalan dengan tingginya minat modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia, kreatifitas para pelaku modifikasi di Surabaya semakin tinggi sehingga menjadi salah satu acuan modifikasi di Indonesia saat ini.

“Keanekaragaman gaya modifikasi di Surabaya menunjukan tingkat kreativitas generasi milenial dan Gen Z yang tinggi. Hal ini berdampak terhadap semakin banyaknya ide-ide baru yang bermunculan sehingga menggaet lebih banyak kolaborasi lintas industri nantinya. Apalagi Surabaya mempunyai gaya ‘Surabayan Style’ yang dikenal dengan gaya modifikasi yang maksimal terutama di sektor mesin, interior, dan audio. Peluang ini menjadi nilai tambah tersendiri di segmen jual beli mobil bekas yang dihadirkan untuk basis modifikasi,” pungkas Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.