Top 3: Pesona Vespa Spesial-e dan KTB Perluas Jaringan di Pekanbaru

Oleh Amal Abdurachman pada 17 Jun 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 08:00 WIB
Vespa
Perbesar
Vespa 50 Special-e tampil di ajang Milan Design Week 2022. (Moto)

Liputan6.com, Jakarta - Motor listrik kini tengah berkembang di berbagai belahan dunia. Tak hanya pabrikan meluncurkan motor listrik secara utuh, banyak modifikator yang mulai menyulap motor konvensional menjadi listrik seperti yang diulas dalam artikel "Mejeng di Milan Design Week 2022, Vespa 50 Special-e Curi Perhatian".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Proyeksi Besar Penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera" dan "Perluas Jaringan, KTB Resmikan Dealer Baru di Pekanbaru". Berikut rangkumannya.

1. Mejeng di Milan Design Week 2022, Vespa 50 Special-e Curi Perhatian

Kemunculan Vespa 50 Special-e di ajang Milan Design Week 2022 menarik perhatian para pecinta skuter ikonik asal Italia. Pasalnya, Vespa model lawas itu kini bertenaga listrik. 

Berkelir putih gading nan kontras, Vespa ini merupakan kreasi Lapo Elkann dan Sergio Esposito dari Garage Italia. Bengkel custom yang dimiliki Lapo telah ada sejak 2015. Ia banyak melakukan pekerjaan restomod, namun selama ini hanya fokus pada mobil.

Baca selengkapnya di sini.

2.Proyeksi Besar Penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera

Pasar kendaraan komersial di Sumatera, khususnya Riau, memberikan kontribusi penjualan cukup besar bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara nasional.

Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia itupun optimistis mampu meningkatkan pangsa pasar di daerah tersebut pada tahun ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. Perluas Jaringan, KTB Resmikan Dealer Baru di Pekanbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau. Dealer berfasilitas 3S (sales, service, dan spare part) ini dioperasikan oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO).

Dealer ini juga dilengkapi dengan peralatan standar fasilitas Euro4, dengan didukung 5 service stall dan 1 truck pit. Outlet baru ini juga siap menghadirkan pelayanan yang professional hingga 20 pelanggan untuk perawatan truk setiap harinya.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis Negara-Negara Pendukung Produk Ganja untuk Pengobatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Negara-Negara Pendukung Produk Ganja untuk Pengobatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya