Deretan Sepeda Motor Bergaya Klasik yang Mejeng di PRJ 2022

Oleh Liputan6.com pada 17 Jun 2022, 09:03 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 09:03 WIB
Motor bergaya retro Benelli Imperiale di PRJ (Otosia.com/Nazar Ray)
Perbesar
Motor bergaya retro Benelli Imperiale di PRJ (Otosia.com/Nazar Ray)

Liputan6.com, Jakarta - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau lebih Jakarta Fair Kemayoran menjadi momen yang tepat bagi pabrikan roda dua untuk menawarkan produk unggulannya. Beragam sepeda motor bergaya klasik bisa ditemui di sini. Berikut deretan motor bergaya klasik yang bisa Anda lirik di PRJ 2022.

Benelli

Nah khusus yang sedang mencari motor bergaya klasik, pada Jakarta Fair 2022 PT Benelli Motor Indonesia memberikan potongan angsuran sebanyak dua kali.

"Jadi yang dihadirkan Benelli di Jakarta Fair 2022 ini, kita menawarkan heritage (warisan). Jadi yang ingin kita tanamkan ke customer kita, Anda membeli sebuah produk heritage yang bersejarah," kata Joel Kusuma, Business Development Manager Benelli.

Benelli yang tersedia pun bervariasi. Mulai dari Benelli Panarea 125, Benelli Motobi 200 Evo, Benelli Patagonian Eagle 250 dan sebagainya. Harga unit motor Benelli dibanderol mulai dari Rp 24,3 juta hingga Rp 390 juta tergantung tipe dan kapasitas mesin.

SM Sport

Sedangkan SM Sport yang dinaungi oleh PT MForce Indonesia, sebagai salah satu produsen motor bergaya retro klasik juga menyediakan promo menarik untuk pengunjung Jakarta Fair 2022.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian di booth SM berkesempatan untuk memenangkan tiga undian grand prize di antaranya yakni sepeda motor 250cc, 200cc, dan satu unit AC.

"Persyaratannya harus melakukan pemesanan di sini, nanti kita cek untuk memasukkan undiannya, dan pemenangnya akan diumumkan di akhir acara sekitar tanggal 16 atau 17 Juli," kata Aditya, perwakilan SM Sport

SM Sport menawarkan produk unggulan, di antaranya SM Sport V16 dan SM Sport Classic. Keduanya menurut Aditya paling banyak dipesan sejak awal Jakarta Fair dibuka. Untuk harga, SM Sport berkisar antara Rp 24 juta hingga Rp 60 jutaan tergantung tipe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


NIU

Deretan motor bergaya klasik dari SM SPort (Otosia.com/Nazar Ray)
Perbesar
Deretan motor bergaya klasik dari SM SPort (Otosia.com/Nazar Ray)

PT Moove Motor Asia, sebagai salah satu industri motor listrik di Indonesia, NIU juga menghadirkan promo untuk para pengunjung Jakarta Fair 2022. Beberapa tipe di antaranya motor listrik NIU Gova, NQI Sport, skuter klasik Royal Alloy GP 150, dan beberapa model lainnya.

"Antusiasme pengunjung Jakarta Fair terhadap NIU sangat tinggi. Untuk itu, kita memberikan promo cashback Rp 2 juta untuk tipe Royal Alloy," kata Sales Manager NIU, Leni. 

Harga motor NIU tersebut berkisar antara Rp 25 sampai Rp 155 juta tergantung tipe. 

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Sumber: Otosia.com

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya