Sukses

Perluas Jaringan, KTB Resmikan Dealer Baru di Pekanbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau.

Liputan6.com, Pekanbaru - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau. Dealer berfasilitas 3S (sales, service, dan spare part) ini dioperasikan oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO).

Dealer ini juga dilengkapi dengan peralatan standar fasilitas Euro4, dengan didukung 5 service stall dan 1 truck pit. Outlet baru ini juga siap menghadirkan pelayanan yang professional hingga 20 pelanggan untuk perawatan truk setiap harinya.

Selain itu, PT. DIPO juga menyiapkan layanan khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan truk di lokasi kerja melalui Mobile Workshop Service” (MWS). Kedua layanan tersebut didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Dealer anyar ini sendiri terletak di Jalan SM Amin, RT 02 / RW 14, Kel. Tabek Gadang, Kec. Binawdiya, kota Pekanbaru, dan merupakan diler ke-35 untuk DIPO Group di Indonesia.

Duljatmono, Sales and Marketing Dircetor PT KTB menjelaskan, saat ini di Riau berbagai sektor bisnis terus tumbuh, seperti perkebunan, perdagangan, logistik, dan pertambangan.

"Saya percaya bahwa pasar ini akan terus tumbuh dari tahun ke tahun dan kami ingin mendukung konsumen setia melalui dealer 3S terbaru ini, bersama dengan PT DIPO, kami siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumen untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," jelas pria yang akrab disapa Momon, di peresmian dealer Pekanbaru, Kamis (6/16/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan Terbaik Euro4

Sementara itu, Duljatmono juga mengatakan, pembukaan dealer ini merupakan antisipasi atau merespon kebutuhan masayarakat, akan kebutuhan produk Mitsubishi Fuso. Dengan sektor yang tengah berkembang, seperti perkebunan kelapa sawit, perdagangan, logistik dan juga pertambangan.

"Riau memnjadi kontributor terbesar untuk daerah Sumatera, dan pembukaan dealer ini sangat positif. Diharapkan, terus mampu memberikan kontribusi yang kuat ke depannya," tegas Duljatmono.

Tidak hanya itu, dengan peraturan pemerintah yang mengharuskan untuk seluruh kendaraan niaga atau mesin diesel menggunakan standar emisi Euro4, pembukaan dealer ini sekaligus sebagai cara untuk terus mengenalkan dan memberikan pelayanan terbaik terkait hal tersebut.

Disebutkan, PT KTB memiliki 29 varian produk Euro 4. Di kelas Light Duty Truck (LDT) yakni Canter ada 15 varian, di kelas Medium Duty Truck (MDT) Fuso Fighter X memiliki 14 varian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini