Sukses

Top 3: Cara Bersihkan Dasbor Mobil dan Lambretta Luncurkan Model Baru G 350

Bagi Anda yang sangat menyayangi mobil, tentu akan merasa risih jika tampilan dasbor terlihat agar kotor. Untuk membersihkannya tidaklah sulit, semua diulas lengkap dalam artikel "Cara Gampang Membersihkan Dasbor Kusam".

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sangat menyayangi mobil, tentu akan merasa risih jika tampilan dasbor terlihat agar kotor. Untuk membersihkannya tidaklah sulit, semua diulas lengkap dalam artikel "Cara Gampang Membersihkan Dasbor Kusam".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Berakhir Bulan Ini, Diskon Mobil Wuling Tembus Rp 28 Juta" dan "Saingi Vespa GTS 300, Lambretta Luncurkan Model Baru G 350". Berikut rangkumannya.

1. Cara Gampang Membersihkan Dasbor Kusam

Menjaga kebersihan interior termasuk dasbor, menjadi salah satu faktor penunjang kenyamanan berkendara. Caranya mudah saja, dan bisa dimulai dengan membersihkan kabin kendaraan.

Untuk membersihkan dasbor mobil, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Pertama, menggunakan produk pembersih khusus.

Baca selengkapnya di sini.

2. Berakhir Bulan Ini, Diskon Mobil Wuling Tembus Rp 28 Juta

Wuling Motors (Wuling) kembali memberikan program penjualan menarik bulan ini. Bertajuk Wuling June Exclusive Deals, pabrikan asal Cina ini memberikan banyak diskon, uang muka ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran lebih panjang, hingga gratis biaya perawatan berkala, hingga 30 Juni 2022.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dengan program penjualan tersebut, pihaknya memberikan ragam promo menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk memiliki produk Wuling impiannya.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Saingi Vespa GTS 300, Lambretta Luncurkan Model Baru G 350

Persaingan di pasar skuter matik premium dengan desain yang ikonik semakin menarik untuk disimak. Vespa GTS 300 yang dikenal bermain sendirian, kini kembali kedatangan rival terdekatnya, Lambretta G 350.

Menyadari pesaingnya memiliki desain yang begitu klasik, Lambretta, tidak mau kalah dalam urusan penampilan. Model baru ini datang dengan menyuguhkan desain yang lebih catchy dan penggunaan warna yang begitu memikat.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.