Sukses

Helm Spesial Vespa World Days 2022 Diproduksi Terbatas

Pada Indonesia Vespa World Days tahun ini, Piaggio Indonesia juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial

Liputan6.com, Jakarta - Vespa World Days 2022 yang berlangsung di Bali pada 9-12 Juni 2022 berjalan lancar dan sukses. Ribuan penggemar skutik ikonik asal Italia itu berkumpul dan bersenang-senang di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. 

Ini ajang berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia yang digelar pertama di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam.

Untuk itu, PT Piaggio Indonesia merayakan semangat Vespa sesungguhnya pada event tersebut. Pada Indonesia Vespa World Days tahun ini, Piaggio Indonesia juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial.

Yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas. Hanya 2022 unit.

Vespa World Days 2022 bukan hanya ajang berkumpulnya seluruh pecinta Vespa, tapi perayaan semangat solidaritas dan persaudaraan yang kita semua miliki bersama.

Kehadiran dukungan Piaggio Indonesia di event ini bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta.

Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mementum Mengenalkan Warna-Warna Baru Vespa

Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian peristiwa bersejarah ini.

"Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan terhadap kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia," ujar Ayu dalam rilisnya.

Perayaan Indonesia Vespa World Days juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa di pasar Indonesia. Yakni memperkenalkan warna-warna baru nan atraktif melalui semangat "Live Free, Live Colorfully".

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen Piaggio Indonesia memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.