Sukses

Piaggio Indonesia Tebar Semangat Kebersamaan Lewat Vespa World Day 2022

Gelaran prestisius ini menjadi salah satu hal yang begitu penting, lantaran Vespa World Day 2022 yang digelar di Indonesia ini merupakan kali pertama acara tersebut digelar di luar Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Vespa World Days 2022 yang berlangsung di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, pad 9 - 12 Juni 2022 turut menjadi salah satu agenda PT Piaggio Indonesia untuk menyebar virus kebersamaan dalam satu nilai persaudaraan.

Gelaran prestisius ini menjadi salah satu hal yang begitu penting, lantaran Vespa World Days 2022 yang digelar di Indonesia ini merupakan kali pertama acara tersebut digelar di luar Eropa. Sejatinya, 2020 menjadi agenda bagi Tanah Air untuk menjadi tuan rumah. Namun, karena wabah covid-19 yang saat itu tengah tinggi, membuat event tersebut tidak bisa digelar.

Sebagai brand yang membawahi Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia, menjelaskan ini merupakan sebuah bagian sejarah karena semua keceriaan pengguna Vespa di seluruh dunia dituangkan di Bali.

"PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling penting adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia," jelas Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Melalui gelaran Vespa World Days 2022 ini, juga turut dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat 'Live Free, Live Colorfully'.

Dengan penyegaran tersebut, perusahaan berharap dapat semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang penuh ekspresif dan memberikan pengalaman berkendara yang unit dan nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aprilia SR GT 200 Siap Mengaspal di Indonesia

Piaggio Indonesia yang menaungi beberapa brand sepeda motor kenamaan seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, akan kembali meluncurkan model baru untuk konsumen di Tanah Air.

Kali ini, salah satu model yang nantinya akan diboyong ke Tanah Air adalah skuter matik Aprilia SR GT 200 yang sempat dipamerkan dalam gelaran MotoGP Mandalika 2022 beberapa waktu lalu.

Setelah penampilannya di Sirkuit Mandalika, Lombok, model ini menjadi pusat perhatian dari penggemar Aprilia di Indonesia lantaran desain dari skutik tersebut terbilang cukup memikat.

Menanggapi pertanyaan media terkait kabar kapan peluncuran Aprilia SR GT 200 tersebut, Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, sedikit membuka suara terkait peluncuran skutik anyar tersebut.

Menurutnya, setelah ditampilkan di Sirkuit Mandalika lalu, kini pihaknya tengah mengatur mengenai kapan waktu yang tepat untuk merilisnya secara resmi.

"Ya tunggu saja, kan kemarin pada MotoGP Mandalika kita sudah perlihatkan ya," buka Ayu, saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ketika ditanya lebih lanjut, ia enggan merinci kapan waktu yang tepat untuk peluncurannya tersebut.

"Nanti ya. Mudah-mudahan sebentar lagi," tambah Ayu.

3 dari 3 halaman

Infografis Jenis-jenis Vespa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.