Kunjungi Kampung Mola, Jokowi Tunggangi Motor Listrik

Oleh Liputan6.com pada 11 Jun 2022, 14:02 WIB
Diperbarui 11 Jun 2022, 14:02 WIB
Jokowi
Perbesar
Presiden Jokowi menunggangi motor listrik Gesits. (Instagram @jokowi)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai Gesits disela kunjungan kerjanya di Sulawesi Tenggara. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya @jokowi pada Kamis (9/6/2022).

Kala itu Jokowi melakukan kunjungan ke Kampung Mola di Pulau Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi. Di tempat tinggal Suku Bajo itu Jokowi menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat.

Namun sebelum itu ia harus melewati jalan perkampungan yang cukup sempit. Jokowi memilih untuk mengendarai motor listrik Gesits dengan membonceng Ibu Iriana.

"Jalan menuju perkampungan terapung ini berupa jalan kayu yang hanya bisa dilalui sepeda motor. Karena itu, saya ke sana dengan sepeda motor listrik bersama Ibu Negara. Lumayan juga, 1,5 kilometer," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 147 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan momen Jokowi bonceng istri tercinta.

"Ganteng bngtt dechh pakkk," tulis nofitadrntii.

"cabs pake motor," jelas sheryn4real.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Komentar Lainnya

"Akhirnya ke sulawesi tenggara juga,semangat ya memperbaiki kondisi jaln disana terutama akses kota ke desa," komentar zikran.2.7

"Pak Presiden @jokowi yang-yangan meneh," tulis sigitwidyawan

"Aku beli 2 minggu lalu. Benar halus dan gak bersuara. Di charge kaya cuma 3 jam an. Kaya hp gitu deh. Warna nya putih sama kaya Pak @jokowi," jelas naniawilliams.

Sumber: Otosia.com

Infografis Perluasan Ganjil Genap Jakarta di 26 Ruas Jalan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Perluasan Ganjil Genap Jakarta di 26 Ruas Jalan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya