Sukses

Top 3: Pameran Khusus Hyundai dan Bocoran Paten Mitsubishi Xpander Cross

Informasi mengenai pameran khusus yang diselenggarakan Hyundai Motor Company di Senayan Park, Jakarta, membuat pembaca Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai pameran khusus yang diselenggarakan Hyundai Motor Company di Senayan Park, Jakarta, membuat pembaca Liputan6.com penasaran.

Tak cuma itu, kabar terkait Melky Bajaj yang gagal menghadiri Vespa World Days 2022 di Bali, serta bocoran paten Mitsubishi Xpander Cross, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel terpopuler otomotif yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Hyundai Bikin Pameran Khusus di Senayan Park, Temanya Clean Mobility

Hyundai Motor Company meresmikan kehadirkan Hyundai Motorstudio di Senayan Park, Jakarta. Tempat ini, merupakan ruang pamer untuk pengunjung dengan konsep clean mobility yang menjadi fasilitas ketujuh pabrikan asal Korea Selatan ini secara global.

Hyundai Motorstudio Senayan Park didesain untuk menarik minat semua kalangan, termasuk generasi MZ (Millennials dan Gen Z) Indonesia yang mendambakan gaya hidup berkelanjutan.

Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor mengatakan, Indonesia merupakan pusat strategi mobilitas masa depan dari Hyundai Motor di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

Selengkapnya baca di sini

2. Gagal Hadiri Vespa World Days 2022, Melki Bajaj Bilang Begini

Sebagai pecinta Vespa, Melki Bajaj tentu ingin ikut dalam gelaran Vespa World Days 2022 di Bali. Hanya saja pria berusia 39 tahun itu gagal ikut gara-gara lebih mementingkan istri tercinta.

Hal ini ia ungkap dalam postingan Instagramnya @melki.bajaj pada Senin (6/6/2022).

Melki Bajaj mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa ikut ke acara Vespa World Days. Alasannya cukup menggelikan, sebab sang istri tak bisa diajak dalam perjalanan jauh.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Paten Mitsubishi Xpander Cross Terbaru Muncul, Begini Gambarannya

Biasanya masa penyegaran ringan (facelift) sebuah mobil dilakukan setiap dua tahunan. Boleh jadi tahun depan menjadi momen penting bagi Mitsubishi melansir versi baru dari Xpander Cross.

Hal ini berdasarkan desain paten di Kementerian Hukum dan HAM yang menampilkan Mitsubishi Xpander Cross dengan nomor permohonan A00202104139.

Mari tengok lebih dekat dengan rancang bangun Mitsubishi Xpander Cross. Kalau dilihat dari gambar paten, bentuk desain seperti tidak asing.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.