Mobil Listrik DFSK Gelora E Mejeng di Jakarta Fair PRJ Kemayoran

Oleh Liputan6.com pada 10 Jun 2022, 12:12 WIB
Diperbarui 10 Jun 2022, 12:12 WIB
DFSK
Perbesar
DFSK Gelora E. (Sokonindo Automobile)

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Fair 2022 di JIExpo Kemayoran berlangsung pada 9 Juni - 17 Juli 2022. Dalam gelaran tersebut, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia memboyong mobil listrik Gelora E untuk diperkenalkan ke khalayak lebih luas.

"DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya, Jumat (10/6/2022).

Para pengunjung Jakarta Fair bisa menemukan DFSK di booth A20 dengan luas 80 meter persegi. Di dalamnya terdapat kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial serba guna DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang menarik, misalnya DFSK Glory 560 dengan cicilan mulai Rp 100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 90 ribuan per hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ragam Promo

DFSK
Perbesar
DFSK Gelora E. (Sokonindo Automobile)

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja," kata Rofiqi.


Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Perbesar
Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya