Sukses

Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Meluncur, Ini Daftar Lengkap Harga Semua Variannya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan model terbarunya, all new Ertiga hybrid

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan model terbarunya, all new Ertiga hybrid di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022). Model ini, hadir dengan berbagai penyegaran, mulai dari eksterior, interior, fitur dan juga teknologi terbaru.

"Hari ini kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk Suzuki Smart Hybrid melalui All New Ertiga Hybrid, " terang Presiden Direktur PT SIS Shingo Sezaki saat peluncuran. 

Low MPV andalan pabrikan berlambang 'S' ini dilengkapi teknologi Suzuki Smart Hybrid yang sudah dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Model ini mengandalkan dua komponen utama sebagai pendamping mesin pembakaran internal, yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan baterai Lithium-Ion.

Sejumlah fitur dan kelebihan baru dihadirkan dengan tujuan peningkatan efisiensi konsumsibahan bakar, kenyamanan dan lebih ramah lingkungan.

Penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid dan beragam fitur canggih dan modern, membuat all new Ertiga hybrid memiliki berbagai kelebihan, seperti penggunaan bahan bakar yang lebih irit, biaya operasional yang lebih terjangkau, pengalaman berkendara yang lebih nyaman saat berada di kondisi jalanan yang macet, dan lebih ramah lingkungan karena dapat menekan emisi gas buang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir dalam 2 Varian

"Teknologi Smart Hybrid ini cocok dengan kendaraan sehari-hari. Secara karakteristik Suzuki itu memang bisa dibilang kendaraan yang dipakai untuk sehari-hari atau kendaraan pertama dan identitas ini yang tidak ingin kami hilangkan," jelas Strategic Planning Department Head PT SIS, Joshi Prasetya, saat acara first impression, all new Suzuki Ertiga hybrid, di Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

All new Suzuki Ertiga hybrid ini, hadir dalam dua varian dan empat tipe, yaitu GX-MT dengan banderol mulai Rp 270,3 juta, GX-AT dilepas Rp 281,3 juta, SS-MT dipasarkan Rp 281,3 juta, dan SS-AT sebagai tipe tertinggi dengan harga Rp 292,3 juta.

Untuk pilihan warna all new Ertiga Hybrid SS terdiri dari pearl snow white, prime cool black, metallic magma gray.

Sedangkan all new Ertiga Hybrid GX pilihan warnanya lebih banyak,  yakni pearl snow white, prime cool black, metallic magma gray, new mellow deep red, metallic silky silver, pearl brave khaki, pearl burgundy red.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Harga

Harga all new Suzuki Ertiga hybrid OTR Jakarta:

• All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp 292.300.000

• All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp 281.300.000

• All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp 281.300.000

• All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp 270.300.000.

Perlu diketahui, banderol tersebut merupakan harga perkenalan yang berlaku hingga Agustus 2022.

4 dari 4 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini