Sukses

Selain Capai Target, Mitsubishi Sabet Tiga Penghargaan di IIMS Surabaya 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan catatan positif selama lima (5) hari penyelanggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 telah berakhir. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan catatan positif selama lima (5) hari penyelanggaraan pameran otomotif tersebut.

Dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima, MMKSI membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 168 unit. Angka tersebut melebihi target yang ditentukan atau tercapai 112 persen.

Seperti biasa, model Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport menjadi kontributor utama penjualan MMKSI di ajang ini.

"Seluruh capaian positif ini pun tidak lepas dari antusiasme dan dukungan masyarakat di Surabaya dan kami sangat berterima kasih untuk hal tersebut," terang Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain capai target penjualan, MMKSI juga menyabet beberapa penghargaan dalam IIMS Surabaya 2022.

Tercatat, Mitsubishi Pajero Sport berhasil meraih Best SUV, model Xpander sebagai Best MPV, serta Pajero Sport varian Dakar 4x2 Ultimate menggondol gelar Best Tested Car.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat yang Ingin Test Drive

Lebih lanjut Amiruddin mengimbau, kepada calon konsumen yang penasaran dan belum mendapat kesempatan melakukan test drive produk Mitsubishi di IIMS Surabaya 2022, bisa langsung menghubungi dealer terdekat.

"Untuk konsumen yang belum sempat melakukan test drive, dapat segera menghubungi dealer kami terdekat untuk mencoba produk unggulan kami Xpander dan Pajero Sport," ujarnya.

"Kami akan terus mengeksplor seluruh potensi yang ada untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami dan tentunya untuk berkembang bersama menghadapi petualangan hidup yang ada," tambahnya.

"Kami juga berharap seluruh pengalaman yang kami hadirkan dapat terus menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap brand dan produk kami serta membantu kami untuk tetap berada di posisi yang strategis baik secara brand maupun penjualan," tutup Amiruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini