Sukses

Jaguar Jualan Lagi di Indonesia, Andalkan Tiga Model Baru

PT JLM Auto Indonesia, sebagai distributor baru Jaguar Land Rover (JLR) di Tanah Air, membawa tiga line-up baru Jaguar

Liputan6.com, Jakarta - PT JLM Auto Indonesia, sebagai distributor baru Jaguar Land Rover (JLR) di Tanah Air, membawa tiga line-up baru Jaguar. Kendaraan tersebut, antara lain F-TYPE, F-PACE, dan XF.

Kehadiran mobil baru ini, menyusul kesuksesan membuka pop-up display untuk memanjakan para pengguna dan calon pengguna dengan beragam kendaraan Land Rover di Tanah Air.

"Kami senantiasa menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen. Sejalan dengan strategi Reimagine," jelas Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (3/6/2022).

Selain tiga model baru tersebut, JLR juga akan membawa Jaguar all-electric I-Pace ke Indonesia dalam waktu dekat.

Guna memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan yang lebih baik, Jaguar memberikan garansi lima tahun bagi konsumen Indonesia.

Jaguar Land Rover akan membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk yang siap menjadi rumah bagi kendaraan all-electric Jaguar maupun Land Rover yang segera hadir di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Lain

Selain itu, JLR juga mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui kemewahan teknologi modern yang berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial.

Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, hingga operasional pada 2039.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.