Sukses

Top 3: Mobil Listrik Wuling dan Motor Baru Kawasaki

Desain eksterior mobil listrik Wuling sudah dapat disaksikan langsung oleh calon konsumen di Indonesia. Filosofi desain kendaraan futuristis tersebut diulas dalam artikel "Tampil Pertama di Indonesia, Desain Wuling EV Bawa Teknologi Masa Depan".

Liputan6.com, Jakarta - Desain eksterior mobil listrik Wuling sudah dapat disaksikan langsung oleh calon konsumen di Indonesia. Filosofi desain kendaraan futuristis tersebut diulas dalam artikel "Tampil Pertama di Indonesia, Desain Wuling EV Bawa Teknologi Masa Depan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Patut Ditiru, Pemotor RX King Utamakan Sopan Santun Saat Pulang Bertamu" dan "Motor Baru Kawasaki Meluncur 9 Juni 2022, Intip Bocorannya". Berikut rangkumannya.

1. Tampil Pertama di Indonesia, Desain Wuling EV Bawa Teknologi Masa Depan

Wuling Motors resmi menampilkan desain eksterior dari mobil listrik terbarunya. Rencananya, kendaraan ramah lingkungan asal Cina ini akan diproduksi dan dipasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko menjelaskan, mobil listrik yang pertama kali ditampilkan di Indonesia ini, merupakan wujud nyata dari pengembangan platform GSEV. Mobil listrik ini, berbeda dengan yang sudah ditampilkan di berbagai pameran otomotif di Indonesia, pada waktu sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Patut Ditiru, Pemotor RX King Utamakan Sopan Santun Saat Pulang Bertamu

Suara knalpot yang berisik sudah dapat dipastikan mengganggu lingkungan sekitar. Warga selalu merasa terganggu jika pemotor sengaja geber-geber knalpot.

Namun nyatanya, masih banyak anak motor yang beretika. Seperti dalam video unggahan akun TikTok @nizarmotovlog135cc. Anak motor Yamaha RX King mendorong motor demi menghormati warga yang tidur.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Motor Baru Kawasaki Meluncur 9 Juni 2022, Intip Bocorannya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan motor baru pada 9 Juni 2022 saat Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat dihubungi Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi sayangnya belum mau buka suara terkait produk apa yang akan dilepas ke publik nanti. Namun kisi-kisinya produk anyar ini adalah salah satu backbone penjualan KMI dan sudah berstatus CKD (Completely Knock Down) alias dirakit lokal.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.