Sukses

Belum Resmi Meluncur, Diskon Suzuki Ertiga Baru Sudah Goda Konsumen

Suzuki Ertiga terbaru rencananya akan diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda 4 pada 10 Juni 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Ertiga terbaru rencananya akan diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda 4 pada 10 Juni 2022 mendatang.

Meski belum diluncurkan secara resmi, sejumlah tenaga penjual Suzuki sudah tancap gas untuk mengamankan jumlah pesanan. Seperti contohnya wiraniaga di kawasan Jakarta Timur yang memberikan diskon harga Rp20 juta khusus varian all new Suzuki Ertiga. Nominal potongan banderol yang besar untuk sebuah mobil baru.

 "Sudah include diskon harga Rp20 juta khusus harga launching. Diskonnya berlaku sebelum hari peluncuran nanti di 10 Juni," kata tenaga penjual Suzuki, Selasa (31/5).

Diskon Rp20 juta tersebut berlaku untuk semua varian Suzuki Ertiga Hybrid. Adapun model hybrid dari Low MPV (Multi Purpose Vehicle) ini tersedia dalam 4 opsi yakni GX MT, GXT AT, SS MT, dan terakhir SS AT.

Dari bocoran varian all new Suzuki Ertiga juga ditawarkan dalam pilihan mesin non hybrid yang tersedia dalam pilihan GA MT, GL MT, dan GL AT. Namun untuk varian bensin non hybrid diskon yang diberikan hanya Rp15 jutaan saja.

"Kami sudah buka pemesanan dengan tanda jadi bisa di Rp5 juta. Nanti kalau pembelian setelah launching, diskon yang diberikan berbeda (tidak Rp20 juta)," tambahnya.

Berdasarkan informasi harga yang dipaparkan tenaga penjual ada kenaikan harga untuk versi terbaru ini. Eskalasi banderolnya mulai Rp1 juta hingga Rp11,8 juta untuk opsi hibrida tertinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkuman Daftar Harga OTR Suzuki Ertiga:  

 

All new Suzuki Ertiga GA MT: Rp225,1 juta

All new Suzuki Ertiga GL MT: Rp248,5 juta

All new Suzuki Ertiga GL AT: Rp259,5 juta

All new Suzuki Ertiga GX (Smart Hybrid) MT: Rp270,3 juta

All new Suzuki Ertiga GX (Smart Hybrid) AT: Rp281,3 juta

All new Suzuki Ertiga SS (Smart Hybrid) MT: Rp281,3 juta

All new Suzuki Ertiga SS (Smart Hybrid) AT: Rp292,3 juta.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.