Sukses

Dijamin Pedas, Porsche Rilis 911 Chili Khusus Indonesia yang Terinspirasi Cabai

Porsche resmi merilis koleksi 911 Chili yang dirancang khusus untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Porsche resmi merilis koleksi 911 Chili yang dirancang khusus untuk Indonesia. Model ini, merupakan karya dari Porsche Exclusive Manufactur, yang terinspirasi dari rempah Tanah Air, cabai.

"Kecintaan Indonesia dengan cabai bukan rahasia lagi, dengan bahan pedas yang ditemukan di banyak hidangan nasional. Demikian pula, 911 dipuja sebagai ikon Porsche di seluruh dunia dan tentu saja di Indonesia juga," jelas Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia, saat peluncuran, Selasa (31/5/2022).

Secara total, 9 unit Porsche Exclusive Manufaktur 911 Chili telah dipesan. Masing-masing didasarkan dengan Porsche 911 Carrera S yang mampu memuntahkan daya hingga 450 Ps, yang mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dengan kecepatan maksimal 308 km/jam.

Dengan permintaan yang luar biasa, semua unit telah terjual sebelum peluncuran resmi.

Setiap unit dilengkapi dengan transmisi PDK 8-percepatan dan diproduksi dengan opsi Manufaktur Eksklusif yang dipilih dengan cermat. Ke-9 unit ini hadir dalam tiga warna dasar eksterior yang berbeda: Putih, GT Silver Metallic, dan Hitam.

Warna eksterior tambahan dalam Guards Red, Phyton Green dan Lava Orange dan huruf Porsche membuat 911 Chili lebih menonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Setiap unit lebih lanjut dilengkapi dengan Porsche Exclusive Manufaktur Aero-kit, logo Porsche dicat dengan warna hitam mengilap, sistem knalpot sport dengan tailpipes hitam dan lampu ekor desain eksklusif.

Di bagian interior, jok kulit two-tone dan jahitan dekoratif dipadukan dengan warna yang mencolok pada eksterior mobil. Pelindung ambang pintu yang dipersonalisasi dalam brushed aluminium dan logo Porsche Exclusive Manufaktur yang menyala di atas daftar fitur khusus.

“Kami bangga menawarkan opsi Porsche Exclusive Manufaktur di Indonesia, dengan permintaan yang kuat untuk individualisasi di antara pelanggan kami yang penuh semangat," tegas Vetter.

"Porsche Exclusive Manufaktur memungkinkan terciptanya mobil sport yang individual, layaknya sidik jari pelanggan dan kami senang dengan respons positif pada koleksi yang dibuat khusus untuk Indonesia ini," pungkas Michael Vetter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.