Sukses

Wuling Experience Weekend Hadir di Bekasi, Bisa Test Drive hingga Hadiah Jutaan Rupiah

Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation berlangsung hingga 5 Juni 2022 ini berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors menggelar program Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation di Bekasi. Pameran yang berlangsung hingga 5 Juni 2022 ini berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pameran tersebut, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di kedua lini mobil pintarnya, yakni Wuling Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

"Dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez. Sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life', kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling," ungkap Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam siaran resminya, Selasa (31/5/2022).

Pada area pameran, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Teknologi Wuling

Berbagai teknologi itu mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS), berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS, Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi My Wuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Wuling Cortez.

Kedua mobil juga dapat dicoba oleh konsumen di area test drive. Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5 juta serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo di atas.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.