Sukses

Gagal Fokus, Pria Ini Salah Bawa Motor saat Pulang Belanja

Parkir motor di pusat perbelanjaan terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk membedakan kendaraan sendiri dengan milik orang lain. Jika kurang hati-hati, bisa saja salah membawa pulang motor yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Parkir motor di pusat perbelanjaan terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk membedakan kendaraan sendiri dengan milik orang lain. Jika kurang hati-hati, bisa saja salah membawa pulang motor yang berbeda.

Kondisi seperti itu turut dialami pria dalam video unggahan akun TikTok @leogirl95 pada 14 Mei 2022 lalu. "Salah bawa motor pas pulang dari pasar, kali aja ada pemilik motor boleh komen, mau minta maaf," tulisnya.

Salah Bawa Motor

Kejadian ini bermula saat pria membonceng wanita pemilik akun TikTok untuk kembali ke pasar. Keduanya salah membawa motor usai berbelanja di tempat tersebut.

Saat sampai di parkiran pasar, benar saja motornya masih terparkir di sana. Tak ayal kondisi ini membuat keduanya tertawa ngakak.

"Pak, aku tadi salah bawa motor. Itu motor aku yang itu," kata ke tukang parkir.

Kejadian ini membuat pria tadi kebingungan, sebab kunci yang ia pegang bisa dipakai motor lain. Sementara itu, tukang parkir yang mendapatkan konfirmasi kejadian ini turut kebingungan.

"Kok bisa ya?," kata tukang parkir.

"Saya kan orang Jakarta, gak tau. Kok bisa ya?," jelas si pria.

Pria yang memakai kaos berwarna hitam itu kemudian memarkir motor yang ia bawa tadi. Kemudian ia segera menaiki motor miliknya dan berniat untuk pergi.

"Saya balikin ya motornya, bukan punya saya itu," kata si wanita.

"Takutnya orang lain nyariin. Saya lihat di pelat nomornya beda," timpal si pria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 39 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"pernah ngrasain kaya gini di kampus panik bgt motor di kira ilang, ternyata kebawa orang," tulis yayahaaaa

"sungpah kak aku juga kek gtu???? cuma bedanya kaka di pasar aku di acara nikahan sepupu???? alhasil ngakak," jelas y

"Mbaaa aku pernah ngalamin juga tp motorku yg dibawa orang lain dia salah bawa motor ???? seketika separkiran kampus ngakak," komentar xixixi

"Sumpah aku pernah???????????? bedanya kalo aku baru stater sebentar eh kok gas nya berat mau buka jok motor juga gak bisa???? ternyata motorku yg sampingnya," tulis User

"saya pernah waktu kuliah motorku dibawa mahasiswa lain padahal kuncinya masih saya bawa, dan saya panik kirain ilang," jelas user9498732998671

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@leogirl95/video/7097600676422864154

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.