Sukses

Top 3: Angkutan Umum Berteknologi Swakemudi dan Komparasi HR-V Vs Corolla Cross

Teknologi swakemudi nantinya bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat jika disematkan pada angkutan umum. Hal ini diulas dalam artikel "Menhub Budi Karya Ingin Angkutan Umum Juga Terapkan Teknologi Swakemudi".

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi swakemudi nantinya bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat jika disematkan pada angkutan umum. Hal ini diulas dalam artikel "Menhub Budi Karya Ingin Angkutan Umum Juga Terapkan Teknologi Swakemudi".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Suzuki Pamit dari MotoGP, Kawasaki Tetap Pilih Ajang World Superbike" dan "All New Honda HR-V vs Toyota Corolla Cross, Siapa Paling Menggoda?". Berikut rangkumannya.

1. Menhub Budi Karya Ingin Angkutan Umum Juga Terapkan Teknologi Swakemudi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berharap teknologi swakemudi dapat diimplementasikan pada moda transportasi umum. Hal itu disampaikan Budi Karya Sumadi saat Peresmian Penggunaan Kendaraan Listrik di BSD City, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Dalam penyampaiannya, ia merasa bangga ada pihak swasta yang telah menggunakan minibus dengan dukungan teknologi swakemudi untuk mobilitas masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Suzuki Pamit dari MotoGP, Kawasaki Tetap Pilih Ajang World Superbike

Musim balap MotoGP 2021 yang berlangsung pada 2022, akan menjadi tahun terakhir bagi Suzuki ECSTAR dalam pentas balap motor paling bergengsi di dunia. Mereka, telah mengumumkan secara resmi untuk meninggalkan gelaran ini karena faktor finansial.

Pascakabar tersebut, ada informasi yang menyebutkan bahwa pabrikan lain asal Jepang, yakni Kawasaki, akan masuk kembali dalam pentas tersebut. Namun, kabar itu langsung dikonfirmasi secara resmi pabrikan yang khas dengan warna hijaunya ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. All New Honda HR-V vs Toyota Corolla Cross, Siapa Paling Menggoda?

All new Honda HR-V bermain di segmen yang ramai pesaingnya. Salah satu model yang berhadapan dengan produk Honda ini adalah Toyota Corolla Cross.

Secara harga, keduanya bermain di rentang harga Rp 400 jutaan sampai Rp 500 jutaan. Lantas bagaimana jika keduanya disandingkan? Mari kita simak bersama.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.