Sukses

Top 3: AMMDes Makin Mendunia dan Wuling Motors Gencar Berjualan

Eksis di panggung internasional merupakan salah satu cara untuk agar dikenal secara global. Tentu banyak keuntungan yang didapatkan seperti yang diulas dalam artikel "Makin Mendunia, AMMDes Penanganan Bencana Unjuk Gigi di Ajang Internasional".

Liputan6.com, Jakarta - Eksis di panggung internasional merupakan salah satu cara untuk agar dikenal secara global. Tentu banyak keuntungan yang didapatkan seperti yang diulas dalam artikel "Makin Mendunia, AMMDes Penanganan Bencana Unjuk Gigi di Ajang Internasional".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mau Pasang Alarm Mobil Sendiri, Berikut Hal-Hal yang Harus Diperhatikan" dan "Makin Gencar Pameran di Mall, Ini yang Ditawarkan Wuling Motors". Berikut rangkumannya.

1. Makin Mendunia, AMMDes Penanganan Bencana Unjuk Gigi di Ajang Internasional

Kementerian Perindustrian tengah gencar memperkenalkan produk industri dalam negeri, yang mampu bersaing di dunia. Salah satunya, dengan cara keikutsertaan di pameran tingkat internasional yang diharapkan dapat memacu ekspor produk tersebut.

"Salah satu produk karya anak bangsa yang cukup membanggakan adalah Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes). Produk lokal yang inovatif dan kompetitif ini telah banyak dimanfaatkan di berbagai wilayah Indonesia khususnya di pedesaan," jelas Taufiek Bawazier di Jakarta, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (23/5/2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Mau Pasang Alarm Mobil Sendiri, Berikut Hal-Hal yang Harus Diperhatikan

Untuk memberikan rasa tenang saat parkir, mobil biasanya sudah dilengkapi dengan sistem alarm. Bila mobil belum dilengkapi dengan fitur ini, mudah untuk menemukannya di toko online.

Komponen yang satu ini berfungsi sebagai sistem keamanan dari sebuah mobil. Meskipun tingkat keamanan dari alarm ini sudah terjamin, namun cara pemasangannya terbilang cukup susah. Kalian perlu memperhatikan secara teliti beberapa langkahnya agar tak salah pasang.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Makin Gencar Pameran di Mall, Ini yang Ditawarkan Wuling Motors

Seiring menurunnya tren penyebaran virus Covid-19 dan mulai dilonggarkannya aturan untuk memasuki pusat perbelanjaan membuat Wuling Motors (Wuling) gencar untuk menggelar pameran di mall. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, promo menarik menjadi suguhan utama dalam pameran ini. Adapun unit yang ditampilkan pada pameran tersebut, meliputi Wuling Almaz RS dan New Cortez.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.