Menuju Masa Endemi, Mobil Chery Sudah Dilengkapi Filter Standar N95

Oleh Arief Aszhari pada 25 Mei 2022, 15:02 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 15:02 WIB
Mobil Chery Sudah Dilengkapi Filter Standar N95 (Ist)
Perbesar
Mobil Chery Sudah Dilengkapi Filter Standar N95 (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Menuju Masa Endemi, dan mencegah penularan virus Covid-19, Chery Motor Indonesia telah menyematkan filter standar N95 di aliran pendingin ruang sebelum masuk ke dalam kabin.

Dengan filter standar N95 ini, Tiggo 7 Pro mampu menjawab solusi proteksi berkendara yang membuat udara yang berada di dalam kabin mobil menjadi lebih berkualitas. Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia menjelaskan, saat ini kita semua semakin memedulikan kesehatan dan udara bersih menjadi sebuah hal yang mendasar.

Oleh karena itu, Tiggo 7 Pro menyematkan filter N95 pada pendingin ruangnya yang mampu menyaring gas yang tidak baik untuk kesehatan dan meningkatkan kualitas sirkulasi udara di dalam mobil, sehingga akan mendukung kesehatan penumpang.

"Dengan begitu, kita tidak hanya berkontribusi kepada kesehatan pribadi dan keluarga, tetapi juga orang-orang terdekat di sekitar kita,” jelas Tao Yong, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (25/5/2022).

Proteksi sirkulasi udara dengan standar N95 semakin maksimal karena memiliki akurasi yang tinggi untuk memfilter udara dari gas yang mengiritasi dan juga berbahaya.

Bahkan setelah pengendara memasuki mobil dan sebelum mengunci kendaraan, filter akan secara aktif menyaring dan memurnikan udara, mensterilkan bakteri, menghilangkan debu dan bau, serta menciptakan kualitas udara yang sangat baik.

Selain memastikan kendaraan kita memiliki filter dengan standar N95 seperti yang dimiliki oleh Tiggo 7 Pro, kebersihan udara di dalam kendaraan juga dapat dijaga dengan selalu membersihkan permukaan, termasuk panel pintu, konsol, dan dasbor dengan kain lembab, dan penyedot debu serta lantai berkarpet, keset, dan penyemprotan disinfectant secara teratur.

Bersihkan segera bila ada tumpahan makanan atau minuman untuk mencegah pertumbuhan jamur, serta usahakan untuk jangan merokok atau vape di dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Chery EQ1 Dapat Respon Baik di IIMS 2022, Simak Lagi Keunggulannya

Chery Motor Indonesia membawa berbagai kendaraan unggulan, termasuk mobil listrik EQ1 saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Bahkan, model ramah lingkungan asal Cina ini mendapatkan sambutan cukup positif dari para pengunjung pameran yang berlangsung di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chery EQ1 sendiri, telah banyak mengalami ubahan dari model pertamanya, sehingga semakin mampu memahami kebutuhan penggunanya.

"Pada dasarnya konsumen sudah sangat tertarik dengan kendaraan listrik, kemudian mereka melihat tampilan dan fitur-fitur yang dimiliki EQ1 dan semakin antusiasme untuk melakukan pre-booking," jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Model terbaru EQ1 dilengkapi dengan tombol untuk parkir otomatis, pusat pengontrol satu tombol, start AC jarak jauh, dan pusat pengisian daya yang secara keseluruhan menampilkan kenyamanan.

Selain itu, EQ1 juga dilengkapi dengan layar LCD berdefinisi tinggi 10 inci, interaksi implementasi suara cerdas Artificial Intelligence, wireless charger, dan Baidu Car-Life+4GWi-Fi yang dapat membantu pengguna terkoneksi secara online.

Inovasi terbaru EQ1 saat ini merupakan kombinasi struktur tangguh dan motor penggerak 3-in-1 yang membuatnya bisa diandalkan dan lebih sempurna.

Dibangun sesuai dengan standar keselamatan bintang lima C-NCAP, struktur EQ1 terdiri dari kerangka aluminium yang mengadopsi konsep Bionic Bird Bone.

Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya