Sukses

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 Siap Digelar 7-12 Juni

Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Turnamen bulutangkis bertaraf internasional ini akan berlangsung pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta, dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500, serta menyediakan hadiah total sebesar 400 ribu dollar AS, atau hampir Rp5,4 miliar. Daihatsu Indonesia Masters merupakan salah satu turnamen kelas dunia dan terdepan di Indonesia.

Wakil Ketua Umum PP PBSI, Alex Tirta mengatakan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, dan dapat disaksikan langsung oleh para penggemar bulu tangkis mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Turnamen ini siap diikuti oleh 273 pemain top kelas dunia dari 28 negara, dan akan menjadi ajang perang antar bintang dalam menunjukkan kemampuannya menjadi yang terbaik di Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulu tangkis di Indonesia karena menjadi salah satu olahraga paling popular, dan menghasilkan pemain dengan prestasi tingkat dunia. Turnamen ini juga berkontribusi dalam memajukan bulutangkis Indonesia selama bertahun-tahun, dan sukses menginsipirasi para pemain kelas dunia dalam menampilkan performa terbaik mereka, serta melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerja Sama dengan Alan Susy Technology

“Daihatsu mengucapkan terima kasih kepada PBSI, BWF, seluruh pihak atas komitmen besar mereka dalam menyelenggarakan turnamen ini. Kami berharap, turnamen ini dapat menjadi arena bergengsi bagi para atlet, dan penggemar bulutangkis, baik dari Indonesia maupun penjuru dunia. Terlebih, di tengah penurunan kondisi pandemi Covid-19 yang kian membaik, dapat membawa kembali euforia para penggemar bulu tangkis untuk dapat menyaksikan keseruan turnamen ini secara langsung,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagai informasi tambahan, Daihatsu melalui PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga bekerja sama dengan Alan Susy Technology (ASTEC), dan aktif menyelenggarakan Turnamen DAIHATSU ASTEC OPEN di berbagai kota besar di Indonesia dengan animo luar biasa dari peserta yang mencapai puluhan ribu di seluruh Indonesia.

Selain itu, ADM juga memiliki Klub bulu tangkis DAIHATSU Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang untuk mengembangkan atlet bulu tangkis sejak usia dini. Dari berbagai program tersebut, membuktikan komitmen Daihatsu untuk berpartisipasi aktif meningkatkan popularitas olahraga bulu tangkis di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.