Kebutuhan Mobkas Melejit, OLX Autos Dukung IMX 2022 Sepenuhnya

Oleh Arief Aszhari pada 19 Mei 2022, 06:02 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 06:02 WIB
Road to IMX 2022 Series: Semarang Car Meet-Up
Perbesar
Road to IMX 2022 Series: Semarang Car Meet-Up (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Permintaan yang tinggi terhadap mobil bekas (mobkas) di Indonesia, dengan beragam varian dan merek diyakini semakin memudahkan para pencinta otomotif. Begitu juga dengan pelaku industri modifikasi Tanah Air, yang sudah mudah mencari bahan alias mobil yang dapat diubah sebagai karya seni.

Melihat hal tersebut, salah satu platform jual beli mobkas, OLX Autos, mendukung gelaran modifikasi IMX 2022 untuk penyediaan mobkas yang aman, nyaman, praktis dan berkualitas dengan memanfaatkan teknologi online.

Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia menjelaskan, kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik tahun ini, di mana IMX merupakan pasar dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat," ujar Sandy, dalam konferensi pers yang dilakukan secara online, Rabu (18/5/2022).

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1 sampai 2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima tentu memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerja sama menarik, interaktif dan spektakuler yang akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi diantaranya, kegiatan Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema Perang Bintang, dua unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, dan aktifitas untuk anak muda lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kendaraan untuk Modifikasi

Andre Mulyadi, IMX Project Director menyambut baik kolaborasi ini, dengan melihat kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna.

"Kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas," tegas Andre.

Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional.

"Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju," pungkas Andre.

Infografis Wanti-Wanti Euforia Boleh Lepas Masker
Perbesar
Infografis Wanti-Wanti Euforia Boleh Lepas Masker (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya