Sukses

Pedagang Tahu Bulat Ini Berjualan Pakai Mobil Imut

Umumnya, penjual tahu bulat menjajakan dagangannya menggunakan mobil pikap. Tapi tidak dengan pedagang yang satu itu ini, ia memilih menggunakan mobil penumpang

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, penjual tahu bulat menjajakan dagangannya menggunakan mobil pikap. Tapi tidak dengan pedagang yang satu itu ini, ia memilih menggunakan mobil penumpang seperti yang terlihat dalam video unggahan akun TikTok @If80diesel1997.

"jualan tahu pake pickup (NO), jualan pake karimun (YES)," tulisnya.

Awalnya pemilik akun sedang bekerja dan tak sengaja bertemu dengan penjual tahu bulat. Ia langsung salah fokus dengan mobil yang dipakai, sebab bukan pikap seperti pada umumnya.

Si penjual menunggangi Suzuki Karimun lawas yang memiliki desain mungil dan lucu. Karena itulah pemilik akun merekam si penjual beserta mobilnya.

"Guys , ini tukang tahu bulat nya orang bandung , kemarin lg kerja ketemu abang nya karna lucu pake karimun , di daerah buah batu jualan nya," tulisnya.

Dalam video, terlihat pintu bagasi mobil dibuka lebar ke atas. Tampaknya jok mobil baris kedua dilepas untuk tempat jualan.

Seorang pria duduk santai sambil menggoreng dan melayani pembelinya. Ada sekat kayu untuk menjaga agar perlengkapannya tak terjatuh ke aspal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah membandingkan mobil pekerja antar daerah.

"di daerah gw jualan cilok pake xenia," tulis aoifglnz

"d medan jualan d pinggir jalan bgni pake honda odseey terbaru," jelas koala &buaya

"di daerah gue ada yg jualan koran pake pajero," komentar Cumi-cumi darat

"yg penting cari rezeki halal??di aceh jualan nasi kuning/gurih di dalam fortuner bensin???? kadang pakai sienta," tulis Indra Pratama4490

"lah di gw orang jualan masker pake pajero," jelas avanza E-3VE.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.