Top 3: Calon Motor Adventure Terbaru Honda dan Chevrolet Blazer Jadi Mobil Listrik

Oleh Septian Pamungkas pada 17 Mei 2022, 19:31 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 19:31 WIB
Honda
Perbesar
Honda dikabarkan melakukan pengembangan NX Series terbaru. (Ride Apart)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Honda yang menyiapkan motor adventure baru menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Lalu, kabar mengenai Chevrolet Blazer yang berubah menjadi mobil listrik, serta hasil MotoGP Prancis 2022, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Inikah Calon Motor Adventure Terbaru Honda?

Sebagai pabrikan besar, Honda terus berinovasi dalam menyiapkan produk baru. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Terbaru, Honda diketahui mengajukan merek dagang NX dan NX500 di Uni Eropa. Sehari kemudian nomenklatur tersebut terdaftar di aplikasi merek dagang lain di Selandia Baru.

Hal itu mengisyaratkan bahwa pabrikan motor asal Jepang sedang mengembangkan kuda besi tualang baru. Besar kemungkinan unit yang ditawarkan nanti identik dengan NX Dominator series. Unit yang pernah dijual era 80an hingga awal milenium baru.

Selengkapnya baca di sini

2. Chevrolet Blazer Bakal Terlahir Kembali, Bereinkarnasi Menjadi Mobil Listrik

Masih ingat dengan Chevrolet Blazer? SUV bongsor lansiran Amerika Serikat yang sempat mencuri perhatian pecinta otomotif pada era 2000an lalu.

Kini, kabar terbarunya Chevrolet bakal menghidupkan kembali SUV tersebut untuk konsumen tercintanya. Namun, ada yang berbeda dalam kehadirannya kali ini.

Melansir Carscoops, Chevrolet, kedapatan tengah melakukan pengujian jalan terkait model Blazer. Dalam beberapa foto hasil bidikan kamera, Chevrolet Blazer akan kembali eksis dan terlahir sebagai mobil listrik.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. MotoGP Prancis 2022 Berkah Bagi Gresini Racing

Enea Bastianini keluar sebagai pemenang seri MotoGP Prancis 2022 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu, (15/5/2022). Ini menjadi kemenangan ketiga bagi pembalap Gresini Racing MotoGP tersebut setelah MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika.

"Saya senang dengan hasil balapan kali ini, karena mengawali pekan balapan ini sangat membingungkan bahkan sempat terjatuh beberapa kali. Tapi di balapan semua berjalan mulus, melihat semua pembalap sudah begitu dekat dan harus sabar berada di belakang," ujar Pembalap asal Italia tersebut.

"Begitu ada kesempatan, dimanfaatkan untuk menyalip. Akhirnya bisa memenangkan balapan ini, penghargaan buat tim yang telah bekerja keras mempersiapkan motor terbaik," tambah Enea Bastianini.

Selengkapnya baca di sini

Infografis Pemilu Serentak 2024 dan Arahan Tegas Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Pemilu Serentak 2024 dan Arahan Tegas Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya