Terjebak Macet Parah, Aksi Viral Tak Biasa Supir Bus Ini Tuai Pujian Warganet

Oleh Fahmi Rizki pada 15 Mei 2022, 14:06 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 14:06 WIB
Aksi supir bus yang membersihkan mobil ini menuai pujian dari warganet
Perbesar
Aksi supir bus yang membersihkan mobil ini menuai pujian dari warganet

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi macet saat mengemudikan kendaraan memang menjadi hal yang membosankan. Banyak pengemudi yang terjebak macet ikut terpancing emosi lantaran stres dengan kondisi lalu lintas yang dihadapi.

Terlebih saat berada dalam kemacetan arus mudik menuju kampung halaman. Mereka yang membawa kendaraan baik roda empat atau roda dua, kerap bertindak egois agar bisa cepat sampai ke tujuan mudik.

Meski dilanda dengan situasi kemacetan yang parah, tingkah supir bus ini justru menuai pujian dari para warganet. Dalam video yang berseliweran di sosial media Instagram, memperlihatkan supir bus melakukan hal di luar nalar.

Dalam video viral tersebut, dikarenakan macet yang begitu parah, supir bus ini akhirnya keluar dan membersihkan mobil yang ada di depannya. Tidak hanya itu, supir bus yang diketahui menuju Tasikmalaya ini, langsung sigap mengambil kain lap dan langsung mengelap bagian belakang mobil berkelir merah yang tepat berada di depan busnya.

Melihat mobilnya dilap sampai bersih hingga ke bagian tengah mobil, supir mobil berwarna merah ini pun terkejut. Bahkan, terlihat supir tersebut tertawa ketika mendapati mobilnya tengah dilap oleh pengemudi bus yang ada di belakangnya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by otosia.com (@otosia)


Warganet Lontarkan Pujian

Entah karena melihat mobil tersebut kotor atau tidak, tingkah laku ini berhasil mendapat pujian dari para warganet yang menyaksikan kejiadin tersebut. Bahkan, ada komentar netizen yang benar-benar mengapresiasi tindakan supir bus yang membersihkan mobil di depannya.

"Menggunakan waktu dengan maksimal dan efisien, salut untuk pak supir," tulis komentar warganet tersebut.

"Pasti supir busnya punya (mobil) Kijang juga, makanya melihat Kijang langsung dibersihin, mantap pak!," timpal warganet lainnya.

"Sehat-sehat ya pak supir yang budiman, salut!," doa warganet pasca melihat kebaikan supir bus tersebut.


Infografis Kejahatan Vaksin Covid-19 Palsu di China

Infografis Kejahatan Vaksin Covid-19 Palsu di China
Perbesar
Infografis Kejahatan Vaksin Covid-19 Palsu di China (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya