Hindari Pemalsuan Pelumas Mesin AHM Oil SPX Ganti Kemasan

Oleh Liputan6.com pada 15 Mei 2022, 08:09 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 08:09 WIB
AHM Oil
Perbesar
AHM Oil varian SPX yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat penyegaran dalam hal kemasan. Hal ini untuk menjamin keaslian dan terlindungi dari pemalsuan. (AHM)

Liputan6.com, Jakarta - AHM Oil varian SPX yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat penyegaran dalam hal kemasan. Hal ini untuk menjamin keaslian dan terlindungi dari pemalsuan.

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan ini dapat terlihat mulai dari tutup botol. Kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan selaras dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutupnya.

Keamanan juga menjadi poin utama. Sebab tutup kemasan hanya bisa dipakai satu kali dan langsung rusak ketika dibuka. Otomatis botol tidak bisa digunakan kembali.

Kemasan baru dari AHM Oil juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan.

Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label. Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas.

Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu. Kini pada kemasan ada penambahan pengamanan, sesuai dengan tagline dari AHM oil yaitu ‘Perlindungan Asli Dari Yang Ahli’.

Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru. Hanya ada satu nomor dan diletakkan di antara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk.

Terakhir, segel hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru, untuk memastikan keaslian produk.

General Manager Parts Division AHM, Dheni Setiawan mengatakan selain tampilan yang lebih segar dan atraktif, adanya perubahan desain dan bentuk kemasan merupakan upaya AHM agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

“Kami berharap inovasi baru yang terus kami hadirkan pada AHM oil dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari,” ujar Dheni.

Sebagi informasi, AHM oil dilengkapi dengan Engine Protection Technology. Teknologi ini memiliki banyak keuntungan, seperti Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kandungan AHM Oil

Honda Anti-Oxidant berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi sehingga umur oli menjadi lebih panjang. Honda Visco Improver menjamin kekentalan pelumas selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, dan Honda Smart Film untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin.

Pada varian pelumas SPX series terdapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda.

Dengan menggunakan teknologi hydrocrack, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Keseluruhan teknologi pada AHM oil dapat memastikan sepeda motor Honda tetap irit bahan bakar, menjaga performa mesin maksimal, mesin menjadi tahan lama, serta tahan terhadap temperatur tinggi.

AHM oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

Sumber: Oto.com

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya