Begini Cara Mendapatkan Yamaha Fazzio Secara Gratis

Oleh Septian Pamungkas pada 14 Mei 2022, 14:04 WIB
Diperbarui 14 Mei 2022, 14:04 WIB
Yamaha Fazzio
Perbesar
Semarang menjadi kota pertama gelaran event Fazzio Festival yang diselenggarakan Yamaha Indonesia. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia memberikan kesempatan bagi masyarakat luas yang ingin mendapatkan Yamaha Fazzio secara cuma-cuma alias gratis melalui event Fazzio Festival. Event ini sendiri berlangsung di lima (5) kota, di antaranya Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung, mulai Mei hingga Juni 2022.

"Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected (untuk 5 area diselenggarakannya Fazzio Festival) dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival," terang Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Semarang menjadi kota pembuka Fazzio Festival. Acara bergulir sejak 12 hingga 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang.

Menurut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT YIMM DDS 3 Jateng-DIY, cara mendapatkan Yamaha Fazzio secara gratis ini sangat mudah. Tinggal ambil foto dan unggah foto di sosial media.

"Jadi take dan upload foto ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat. Cukup datang dan foto di booth Yamaha Fazio di acara kami, Yamaha Fazio Festival di Mall Ciputra Semarang, tanggal 12–18 Mei 2022,” jelas pria yang akrab disapa Zaldy.

Untuk mengikuti kegiatan ini ada mekanisme yang mesti diikuti. Pertama, pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival.

Lalu, pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing.

Setelah itu, upload foto di Instagram Feed dengan menyertakan hashtag ColorUp City (misal: #ColorUpSemarang) #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO, Follow dan tag Instagram @yamahaindonesia, serta Tag 3 teman di foto.

Selain itu, buat caption menarik mungkin sebagai jawaban “Why I love FAZZIO” / “Mengapa Saya Mencintai Fazzio”.

Tata cara berikutnya menurut Zaldy, setelah upload, peserta scan QR Code untuk melengkapi pendaftaran lomba atau via link BIT.LY/LOMBAFAZZIOFESTIVAL.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Hadiah Lainnya

Yamaha Fazzio
Perbesar
Fazzio Festival berlangsung di lima kota besar di Indonesia. (ist)

Untuk periode upload 12-18 Mei 2022 dan pemenang akan diumumkan di IG Story @yamahajateng pada 25 Mei 2022.

"Satu (1) foto terbaik akan kami pilih dengan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio Hybrid Connected (off the road). Selain itu terdapat pula hadiah 10 (sepuluh) Voucher OVO masing-masing senilai Rp 200 ribu," beber Zaldy.

Dalam gelaran Fazio Festival, Yamaha juga memberikan beragam kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki Yamaha Fazzio. Baik melalui beragam program penjualan hingga hadiah langsung bagi pembelian Yamaha Fazzio.

“Khusus untuk pembelian Yamaha Fazzio, kami akan memberikan hadiah langsung berupa Hoodie dan T-Shirt Limited Edition,” tambah Zaldy.

Selain program dan display semua produk Yamaha, ditampilkan pula Band Performance, Photography Competition, K-Pop Competition, Fashion Show Competition hingga testride Yamaha Fazzio.

“Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya yang telah cukup lama menunggu kehadiran Yamaha Fazio. Selain sebagai wahana untuk menampilkan Yamaha Fazio dan produk-produk unggulan Yamaha lainnya, kami juga memberikan hiburan setelah sekian lama kami tidak mempersembahkan acara seperti ini,” tutup Zaldy.

Infografis Jangan Panik, Kenali Gejala Hepatitis Akut pada Anak. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Jangan Panik, Kenali Gejala Hepatitis Akut pada Anak. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya