Sukses

Zaskia Adya Mecca Naik Motor Hujan-hujanan, Ini yang Pertama Terbayang di Pikiran

Zaskia Adya Mecca memang jarang tampil di layar kaca, namun jejaknya di dunia seni peran diikuti oleh anak keduanya, Kala Madali Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca memang jarang tampil di layar kaca, namun jejaknya di dunia seni peran diikuti oleh anak keduanya, Kala Madali Bramantyo.

Saat mengunjungi sang anak ke lokasi syuting, siapa sangka istri dari Hanung Bramantyo itu harus melalui beberapa rintangan. Bahkan dramanya ini sempat membuatnya terharu terbayang para pejuang rupiah.

Cerita ini ia bagikan melalui postingan di akun Instagramnya @zaskiadyamecca pada Sabtu (7/5/2022).

Motoran Sendiri

Awalnya wanita cantik berusia 34 tahun ini berniat mengunjungi putrinya di lokasi syuting. Ia memilih untuk mengendarai motor karena mengira jika lokasi syutingnya dekat dari rumah.

Sayangnya dugaannya itu salah, jarak lokasi syuting dengan rumahnya cukup jauh memakan waktu 30 menit. Apesnya lagi ia tak membawa dompet hanya mengantongi sedikit uang.

"Mau pulang ganti mobil ko males, akhirnya bablas aja lanjut bawa motor.. baru 6menit jalan mendadak hujan deras???? melipir ke minimarket, beli jas hujan lalu lanjut perjalanan," tulisnya.

Pertama Kali Motoran Jauh

Ini merupakan motoran dengan jarak terjauh baginya. Menariknya lagi, momen ini menjadi yang pertama kali baginya motoran di tengah hujan yang begitu deras.

Karena tak tahu tempat tujuan, alhasil ia harus mengikuti panduan Google Maps. Tak ayal Zaskia harus berhenti berulang kali demi memastikan arah jalannya sudah benar.

Karena perjuangannya inilah ia merasa terharu dengan para pejuang rupiah yang hanya memiliki motor. Mereka harus rela kepanasan hingga kehujanan setiap harinya.

"asli langsung mellow bayangin orang yang ga punya pilihan kendaraan dan harus bekerja tiap hari naik motor baik panas maupun hujan???? belum lagi ditambah bawa balita.. aga mau cry sepanjang jalan sambil mikirin gituan? ???????? *yes si suka mikir kemana2*," tulisnya.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga dengan Diri Sendiri

Meski harus melewati beberapa rintangan, Zaskia mengaku bangga dengan pencapaian barunya ini. Ia sampai di lokasi syuting dan mampu motoran di tengah hujan dengan jarak cukup jauh.

"Alhamdulillah sampai lokasi, bisa support Kala syuting dan ku jadi seneng punya achievement baru buat nyetir motor???? berani juga ternyata hehehe," tulisnya.

"Kali ini kehadiran ku dan hb di lokasi sebagai bapak ibu pemain yang nungguin anak syuting???????? mon maap tapi kal, ibunya ga betah lama2.. sejam maksimal????????? ya gitulaah perjalanan kemarin? ga usa bahas yang diragukan kasir buat bayar jas ujannya yak," lanjutnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 80 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menceritakan perjuangan saat masih hanya memiliki sepeda motor.

"Berarti bia mobilisasi motornya gak jauh2..?? Ku pikir bia anak motor bangeeeettt jaman mudanya," tulis ningg.nh

"Bia kalau naek motor, sen ke kiri beloknya ke kiri juga kan ya? Apa kek ibu2 bawa motor lainnya sen kiri belok kanan?," jelas pepysyahbat

"Bia...pas neduh itu ada yg ngenalin Bia nggk..pas Bia bikin story kn byk org dkt Bia kmrn.. pinisirin bingit," komentar hilmamaa

"Whuaaaaa bia, jadi inget beberapa tahun lalu kalau mudik bawa balita naik motor dan hujan2 auto rempong dan nglirik mobil n bus," tulis ratna_deasy

"Sedihnya klo jam pagi mau kesekolah hujan deres. Boncengin 2ank dr rmh pd pake sendal. Anterinnya sampe dpn kls. ????. Apalah daya pny nya motor," jelas hartinibijikopi

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.