Sukses

Viral, Tukang Parkir Masih Beraksi di Area Bertuliskan Parkir Gratis

Tukang parkir sangat mudah untuk ditemukan di pusat perbelanjaan. Namun, beberapa lokasi terkadang tertera tulisan parkir gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Tukang parkir sangat mudah untuk ditemukan di pusat perbelanjaan. Namun, beberapa lokasi terkadang tertera tulisan parkir gratis.

Meski sudah ada tulisan 'parkir gratis' terkadang tetap saja ada tukang parkir yang menarik uang. Seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram @terangmedia pada Kamis (5/5/2022). 

Bayar Parkir

Awalnya terlihat tempat parkir yang sudah dipenuhi motor. Di atasnya ada spanduk besar bertuliskan 'parkir gratis'.

Kemudian ada seorang pria yang hendak keluar dari parkiran. Ia naik ke atas motornya dan tanpa diduga ada tukang parkir yang turut membantunya.

Tak lama pria penunggang Honda Vario itu memberi sejumlah uang ke tukang parkir. Kemudian ia bergegas pergi meninggalkan lokasi tersebut.

Momen ini tentu membuat heran, sebab sudah jelas bahwa tempat parkir tersebut gratis. Hanya saja tetap ada tukang parkir yang menarik uang.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"Jebakan," tulis ipljja7926

"Parkir Memang Gratis, Keluar nya Harus Bayar," jelas fide_black_

"Itu pura- puranya parkir gratis," komentar info_padang24

"Pemberantasan buta huruf belum tuntas," tulis rame.pisan.rame

"Mngkin disebelahnya msh ada tulisan minimal belanja 1jt," jelas markaano48

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CdJxWNrBn5Y/?utm_source=ig_embed&ig_rid=f7b0a072-a67d-46fc-9448-a3029aa19971

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Mobil Parkir Sembarangan Tutupi Bengkel Motor Bikin Elus Dada

Mobil parkir sembarangan sudah pasti akan merugikan orang lain. Tidak hanya menimbulkan kemacetan, bahkan bisa mengganggu usaha orang lain.

Seperti yang dialami pemilik akun TikTok @didikkurniawan335. Dalam video yang diunggah 26 Maret 2022 lalu, ia begitu kesal karena ada mobil parkir sembarangan di depan bengkelnya.

Parkir di Depan Bengkel

Awalnya pemilik akun bernama Didik kurniawan memerlihatkan kondisi bengkel motornya, seperti dilansir Otosia. Terlihat ada montir yang sedang sibuk mengotak-atik sesuatu.

Namun sayangnya kala itu ada mobil MPV berwarna hitam yang diparkir di depan bengkelnya. Bahkan di belakang MPV itu ada mobil lain yang turut diparkir sembarangan.

Dua mobil tersebut pun akhirnya menutup akses jalan bengkelnya. Karena itulah ia merasa kesal dengan si pemilik mobil.

"Piye to bos parkir kok di depan bengkel tempat cari makan," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar Didik Kurniawan untuk bersabar.

"mobil it nutup bengkel mu ,tp tidak rezekimu," tulis Ahlul Ae.

"sabar pasti ada rejeki.ada yg berkuasa atas rejeki itu sendiri pengalaman dulu dagang sering ditutupi tp kalo sudah rejeki pasti tidak salah alamat," jelas mad ndin.

"bilang ke sopir omongin baik2 mbak..jika masih bandel,besok msih bgtu,, kasih paint remover.???? hrga 23 ribu rasa jutaan," komentar Mas Yusuf.

"wajib di tegur klau parkirx lama klau sebentar GK papa," tulis zaky-fahri.

"sabar kayaknya lg ada acara," jelas Ariyanto Bin Supardi.

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@didikkurniawan335/video/7079218662917295387

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.