Sukses

Momen Pemotor Alami Kecelakaan Tunggal Tertangkap Kamera Google

Kendaraan Google Street View yang merekam kondisi jalan dan sekitarnya terkadang momen unik yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan Google Street View yang merekam kondisi jalan dan sekitarnya terkadang momen unik yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Pemilik akun Instagram @fari.sen membagikan sebuah video rekaman Google Street View pada 11 April 2022 lalu. Dalam video tersebut terlihat detik-detik pemotor mengalami kecelakaan.

Kecelakaan

Awalnya video menunjukkan kondisi jalan di Desa Jagul Kabupaten Kediri. Kondisi jalan terlihat sepi tak ada pengendara yang melintas.

Ternyata ada satu pemotor yang melintas, terlihat bapak-bapak sedang mengendarai motor bebek dengan gerobak di belakangnya. Bikin syoknya gerobak di belakangnya itu hampir terbalik.

Benar saja, pemotor tersebut mengalamai kecelakaan karena keseimbangannya terganggu gara-gara gerobak tadi. Terlihat bapak-bapak tersebut terjatuh di aspal dengan kepulan debu menyelimutinya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 235 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tertawa ngakak melihat video ini.

"Tetep aja gua ketawa," tulis sinta614_96

"Konspirasi google maps," jelas thescottaruls

"Google bsa gk ngambil gambar nya yg bagusan dikit," komentar juray_ajhh

"Ngakak," tulis radinas12

"Kok bisa nemu heh, heran ???????? ngakak abesss," jelas aghzufira.me

Sumber: Otosia.com

Sumber video: https://www.instagram.com/reel/Cb57OBMBmMQ/?utm_source=ig_embed&ig_rid=76221e10-4a93-4803-a1d4-74a99e786d5e

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segini Kisaran Harga Tiket Formula E Jakarta

Penjualan tiket Formula E Jakarta dilakukan secara online. Ketua Komite Pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni menyebut, harga tiket balapan mobil listrik yang berlangsung pada 4 Juni 2022 itu mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. 

“Pembukaan penjualan tiket Formula E akan dimulai pada 1 Mei dan dijual secara online dengan berbagai kategorisasi mulai dari harga Rp 250 ribu hingga Rp10 juta,” kata Ahmad Sahroni dalam keterangan resmi.

Menurutnya, penonton dengan kategori tiket termurah akan ditempatkan di luar arena dan disajikan layar lebar untuk menyaksikan balapan Formula E.

Namun demikian, para pemilik tiket tersebut juga dapat menikmati fasilitas di Ancol seperti Dunia Fantasi dan pantai umum lainnya.

Sementara untuk pemilik tiket VIP dan VVIP akan ditempatkan di dalam sirkuit untuk menonton langsung gelaran balap mobil ramah lingkungan tersebut.

Menurut penyelenggara tiket tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 10 juta dengan fasilitas yang lengkap.

Pada puncak acara tersebut nantinya penyelenggara menargetkan akan menampung 60 ribu penonton dengan akses ke panggung hiburan dan festival UMKM di sekitar sirkuit. 

Untuk mendapatkan tiket Jakarta E-Prix, penonton bisa mengakses https://jakartaeprix.goersapp.com mulai 1 Mei 2022.

Proses penyelesaian fasilitas sirkuit Formula E Jakarta sendiri diklaim telah mencapai tahap akhir. Dengan pembangunan untuk paddock dan grandstand.

Sementara treknya sendiri telah selesai dikerjakan dan siap untuk digunakan pada 4 Juni 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.