Mudik Sayang Anak, Mainan Motor Tak Boleh Sampai Ketinggalan

Oleh Liputan6.com pada 03 Mei 2022, 16:03 WIB
Diperbarui 03 Mei 2022, 16:03 WIB
Mudik Toyota Innova
Perbesar
Mudik Toyota Innova (TikTok/@deaf_gardens)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam momen unik selama mudik Lebaran 2022 yang terekam dan diunggah media sosial membuat warganet terhibur. Ssalah satunya terkait muatan yang dibawa oleh pemudik ke kampung halaman.

Pemilik akun TikTok @deaf_gardens membagikan momen mudik penunggang Toyota Innova. Dalam video yang diunggah 3 hari lalu, mainan Vespa yang digantung di pintu bagasi bikin netizen gagal fokus.

Mainan Anak

Berdasarkan video yang diunggah pemilik akun bernama Bang Kiwil, terlihat pemudik yang mengendarai Toyota Innova. MPV berwarna putih itu membawa muatan berlebih yang diletakkan di atas atap.

Barang yang dibawa cukup banyak, bahkan ditumpuk hingga menggunung. Menariknya pemudik Innova ini tak melupakan mainan anaknya.

Ya, di bagian pintu bagasi digantung Vespa mainan anak. Mainan tersebut tampak digantung dengan seutas tali.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 180 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan muatan Innova tersebut.

"pasti ade nya gamau ikut mudik klo vespa nya ga dibawa," tulis cella

"astaga galfok sama motor" ran si anaknya," jelas Ayutiranie

"Secara ga langsung vespa mini itu bikin orang jadi hati" nyetir, karna tau pasti ada anak kecilnya dlm mobil ," komentar Niken

"vespa nya kok jd gemoy gelayutan gitu," tulis Imelda Reni Oktarina

"Vespanya gak ketinggalan hahahaha," jelas Miko Lirt

Sumber: Otosia.com

Sumber video: https://www.tiktok.com/@deaf_gardens/video/7091883105648135450

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini


Segini Kisaran Harga Tiket Formula E Jakarta

Penjualan tiket Formula E Jakarta dilakukan secara online. Ketua Komite Pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni menyebut, harga tiket balapan mobil listrik yang berlangsung pada 4 Juni 2022 itu mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. 

“Pembukaan penjualan tiket Formula E akan dimulai pada 1 Mei dan dijual secara online dengan berbagai kategorisasi mulai dari harga Rp 250 ribu hingga Rp10 juta,” kata Ahmad Sahroni dalam keterangan resmi.

Menurutnya, penonton dengan kategori tiket termurah akan ditempatkan di luar arena dan disajikan layar lebar untuk menyaksikan balapan Formula E.

Namun demikian, para pemilik tiket tersebut juga dapat menikmati fasilitas di Ancol seperti Dunia Fantasi dan pantai umum lainnya.

Sementara untuk pemilik tiket VIP dan VVIP akan ditempatkan di dalam sirkuit untuk menonton langsung gelaran balap mobil ramah lingkungan tersebut.

Menurut penyelenggara tiket tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 10 juta dengan fasilitas yang lengkap.

Pada puncak acara tersebut nantinya penyelenggara menargetkan akan menampung 60 ribu penonton dengan akses ke panggung hiburan dan festival UMKM di sekitar sirkuit. 

Untuk mendapatkan tiket Jakarta E-Prix, penonton bisa mengakses https://jakartaeprix.goersapp.com mulai 1 Mei 2022.

Proses penyelesaian fasilitas sirkuit Formula E Jakarta sendiri diklaim telah mencapai tahap akhir. Dengan pembangunan untuk paddock dan grandstand.

Sementara treknya sendiri telah selesai dikerjakan dan siap untuk digunakan pada 4 Juni 2022 mendatang.

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran
Perbesar
Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya