Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Air Radiator dan Aksesori Resmi Hyundai Creta

Oleh Septian Pamungkas pada 28 Apr 2022, 19:04 WIB
Diperbarui 28 Apr 2022, 19:04 WIB
Jangan Isi Radiator Mobil Bekas dengan Coolant
Perbesar
Bukankah coolant memiliki kelebihan ketimbang air biasa?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai serba-serbi air radiator yang perlu diketahui pemilik ataupun pengguna kendaraan bermotor menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait harga Datsun bekas di Indonesia, serta aksesori resmi yang bisa meningkatkan tampilan Hyundai Creta, juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Serba-serbi Air Radiator Sepeda Motor yang Perlu Diketahui

Bagi pemilik sepeda motor yang sudah dilengkapi dengan radiator, jangan sampai melupakan kehadiran air radiator. Untuk menjaga mesin tetap bekerja dengan ideal, pastikan tidak kekurangan air radiator.

Fungsi air yang satu ini memang penting, nah bagi Otolovers yang penasaran, yuk simak baik-baik artikel di bawah ini. Dikutip dari laman Suzuki Indonesia, berikut adalah fungsi dari air radiator.

Selengkapnya baca di sini

2. Namanya Mulai Hilang Secara Global, Berapa Harga Mobil Bekas Datsun di Indonesia?

Nama Datsun muncul kembali di Indonesia ketika PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan sub-brand ini pada tahun 2013. Sayangnya merek ini harus hengkang pada 2020 silam.

Meski hilang dari Indonesia, secara brand, Datsun tetap berlanjut di India. Merek ini menjual tiga model, yakni GO, GO+ dan redi-Go yang belum pernah dipasarkan di tanah air.

Namun baru-baru ini, Datsun di negeri Bollywood itu juga ikut 'angkat tangan'. Hal ini dilakukan terkait dengan rencana restructuring Nissan, di mana beberapa model akan dipangkas produksinya.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. Bikin Tampilan Hyundai Creta Lebih Ganteng dengan Aksesori Resmi

Sport utility vehicle (SUV) terbaru Hyundai Creta menjadi model jagoan dari pabrikan asal Korea Selatan di Indonesia. Dengan tampilan yang sporty, kendaraan ini mampu memikat calon konsumen di Tanah Air.

Namun, bagi yang sudah memiliki Hyundai Creta dan masih kurang puas dengan tampilan keseluruhan mobilnya, bisa melakukan modifikasi dengan menggunakan aksesori resmi yang disediakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Saat ini Hyundai Genuine Accessories menyedikan 12 jenis aksesori yang didesain secara khusus untuk Hyundai Creta. Semenjak diperkenalkan, terdapat dua aksesori yang paling diminati oleh pelanggan, yaitu Door Visor dan Door Sill Guard.

Selengkapnya baca di sini

infografis journal
Perbesar
infografis journal
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya