Sukses

Evalube Berbagi di Bulan Suci dari Pesantren hingga Mekanik Bengkel

Bulan Ramadhan menjadi momen spesial untuk berbagi kebaikan. Begitu juga dengan salah satu pabrikan pelumas, Evalube yang menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan menjadi momen spesial untuk berbagi kebaikan. Hal itu diresapi betul oleh Evalube dengan menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Apalagi, Ramadhan kali ini masih dalam situasi peralihan masa endemi, sehingga Evalube semakin tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan 'My Ramadhan, My Charity' seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan berbagi ini sendiri, dilaksanakan di lima kota dengan memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah.

Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Commercial Director Evalube, Yomie Harlin menjelaskan, santunan yang diberikan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini.

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," jelas Yomie dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mekanik bengkel

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut.

Seperti kegiatan di Yogyakarta, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, memberikan makanan berbuka puasa juga kepada marbot Masjid Jogokariyan.

Brand Manager Evalube Bambang Eka menambahkan, Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepadasesama.

"Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini