Sukses

Bikin Tampilan Hyundai Creta Lebih Ganteng dengan Aksesori Resmi

Saat ini Hyundai Genuine Accessories menyedikan 12 jenis aksesoris yang didesain secara khusus untuk Hyundai Creta

Liputan6.com, Jakarta - Sport utility vehicle (SUV) terbaru Hyundai Creta menjadi model jagoan dari pabrikan asal Korea Selatan di Indonesia. Dengan tampilan yang sporty, kendaraan ini mampu memikat calon konsumen di Tanah Air.

Namun, bagi yang sudah memiliki Hyundai Creta dan masih kurang puas dengan tampilan keseluruhan mobilnya, bisa melakukan modifikasi dengan menggunakan aksesori resmi yang disediakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Saat ini Hyundai Genuine Accessories menyedikan 12 jenis aksesori yang didesain secara khusus untuk Hyundai Creta. Semenjak diperkenalkan, terdapat dua aksesori yang paling diminati oleh pelanggan, yaitu Door Visor dan Door Sill Guard.

Door Visor atau talang air sangat bermanfaat untuk kondisi cuaca di Indonesia, dengan dua musim yaitu hujan dan kemarau.

Saat hujan, door visor mampu mencegah air masuk ke dalam kabin, sehingga mencegah kerusakan komponen yang ada pada kabin mobil.

Sebaliknya, pada saat cuaca terik, door visor dapat membantu mengatur sirkulasi udara dalam kabin, terlebih saat kendaraan sedang di parkir di area terbuka, dengan membuka sedikit jendela tanpa melebihi batas door visor, udara panas pada kabin dapat dikurangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar aksesoris Hyundai Creta

Selanjutnya adalah Door Sill Guard atau pelindung ambang pintu yang dapat membantu melindungi cat dan bodi kusen pintu kendaraan dari berbagai aspek, misalnya noda lumpur, lecet yang disebabkan oleh alas kaki, maupun goresan-goresan yang disebabkan benturan ketika menutup pintu.

Aksesori ini secara tidak langsung melindungi kendaraan dari kerusakan jangka panjang, dapat menghemat biaya cat bodi mobil maupun restorasi.

Disamping dua aksesori di atas, berikut ini adalah daftar Hyundai Genuine Accessories untuk Creta, yang dapat meningkatkan penampilan serta memancarkan selera dari sang pemilik agar menjadi spotlight sekaligus dapat berguna saat berkendara:

Tail Lamp Upper Garnish Rp 245.300

ORVM Garnish Rp 240.900

Door Side Moulding - Chrome Rp 640.200

Door Visor Rp 690.800

All Weather Mat - Designer Rp 820.600

All Weather Mat - Black Rp 350.900

3D Mat Rp 850.300

Door Sill Guard Rp 290.400

Boot Mat Rp 200.200

Carpet Boot Mat Rp 200.200

Body Cover - Standard Rp 545.600

Tyre Valve Caps Rp 170.500.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.