Sukses

Top 3: Serba-serbi Suzuki Ertiga Hybrid dan Menko Luhut Bertemu Elon Musk

Mobil berteknologi hybrid sedang gencar dikembangkan oleh pabrikan otomotif. Salah satunya yang sedang dicari pembaca diulas dalam artikel "Serba-serbi Suzuki Ertiga Hybrid, Dari yang Ditawarkan Sampai Peluang Masuk Indonesia".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil berteknologi hybrid sedang gencar dikembangkan oleh pabrikan otomotif. Salah satunya yang sedang dicari pembaca diulas dalam artikel "Serba-serbi Suzuki Ertiga Hybrid, Dari yang Ditawarkan Sampai Peluang Masuk Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "AHM Targetkan Jual 4,4 Juta Motor di 2022" dan "Bertemu Menko Luhut, Elon Musk Antusias Bahas Perkembangan Kendaraan Listrik di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Serba-serbi Suzuki Ertiga Hybrid, Dari yang Ditawarkan Sampai Peluang Masuk Indonesia

Suzuki Ertiga hybrid telah meluncur Jumat (15/4/2022) pekan lalu di India. Sederet penyegaran dialami Suzuki Ertiga hybrid, mulai dari tampilan luar dan dalam, penambahan fitur, hingga pembaruan pada sektor jantung mekanis.

Menyinggung tampilan, secara umum memang tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya. Revisinya hadir pada bagian grille yang kini menggunakan aksen lebih segar dan aplikasi velg dual-tone berbahan alloy baru. Sementara di belakang ubahannya hanya menambahkan chrome pada pintu bagasi.

Baca selengkapnya di sini.

2. AHM Targetkan Jual 4,4 Juta Motor di 2022

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mematok target 5,4 juta motor baru bisa terjual di 2022. PT Astra Honda Motor (AHM) pun berupaya mendominasi dengan mematok target penjualan 4,4 juta unit di sepanjang 2022. 

Jika target penjualan motor yang dibidik AHM bisa terpenuhi, maka pabrikan berlogo sayap mengepak ini dipastikan akan jadi pemimpin pasar dengan market share sampai 81,4 persen.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bertemu Menko Luhut, Elon Musk Antusias Bahas Perkembangan Kendaraan Listrik di Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan CEO Tesla, Elon Musk. Pertemuan ini sendiri, berlangsung di pabrik perakitan mobil listrik Amerika Serikat tersebut, di Austin, Texas.

Berdasarkan unggahan dari akun instagram pribadi pengusaha dan juga pengurus Kadin Indonesia, Pandu Sjahrir, terlihat Menteri Luhut dengan berpakaian resmi menggunakan jas lengkap, bertemu dengan orang terkaya di dunia tersebut yang hanya menggunakan kaos.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.