Sukses

Dukung Mudik Lebaran, Toyota Indonesia Siapkan 302 Unit Pelayanan Servis

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat program Siaga Lebaran melalui 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat program Siaga Lebaran dengan menghadirkan 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pemilik mobil selama dalam perjalanan ke kampung halaman.

Titik pelayanan tersebut mulai beroperasi dari 28 April sampai 8 Mei 2022. Pabrikan asal Jepang ini bersama jaringan dealer resmi membuat titik pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah lima Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menyebutkan bahwa dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

"Setelah sempat terkendala pada 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah," ujar Henry.

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program Siaga Lebaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25 persen.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp500 ribu akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai Rp 50 ribu.

Tidak hanya itu, di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi.

Semua aktivitas di Posko Siaga maupun di Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini