Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Misi Berat Enea Bastianini

Lebaran 2022 sudah semakin dekat, bagi Anda yang berencana mudik atau pulang ke kampung halaman, sebaiknya cek masa berlaku SIM terlebih dahulu. Jika sudah mau habis, Anda bisa mengunjungi layanan SIM keliling yang diulas dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 25 April 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2022 sudah semakin dekat, bagi Anda yang berencana mudik atau pulang ke kampung halaman, sebaiknya cek masa berlaku SIM terlebih dahulu. Jika sudah mau habis, Anda bisa mengunjungi layanan SIM keliling  yang diulas dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 25 April 2022". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Cat Dasar Bening Ini Bisa Bikin Warna Pelek Lebih Mengkilap" dan "Misi Berat Enea Bastianini Pertahankan Posisi Klasemen MotoGP". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 25 April 2022

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Senin (25 April 2022), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cat Dasar Bening Ini Bisa Bikin Warna Pelek Lebih Mengkilap

PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen cat Belkote meluncurkan PU 2K Primer Clear yang merupakan cat dasar berwarna bening. Cat ini cocok untuk modifikasi bagian berbahan stainless steel atau aluminium (alloy).

Cat dasar ini diklaim memiliki daya rekat kuat tanpa harus melalui proses amplas terlebih dahulu sebagai keunggulannya.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Misi Berat Enea Bastianini Pertahankan Posisi Klasemen MotoGP

MotoGP Portugal 2022 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Minggu (24/4/2022). Johann Zarco, Joan Mir, dan Aleix Espargaro, menjadi tiga pembalap di barisan paling depan dalam balapan kali ini.

Posisi kurang ideal justru dirasakan pemuncak klasemen sementara MotoGP, yakni Enea Bastianini. Pembalap tim Gresini Racing MotoGP itu akan memulai balapan dari posisi 18. Sementara rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio, akan start dari urutan 15.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.