Sukses

Meme Otomotif: Menu Sahur Hari Ini, Chicken Nugget Ford Fiesta

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @cars.ady.

Unggahan meme tersebut memperlihatkan menu sahur hari ini. Uniknya, yang disajikan di atas piring adalah mobil hatchback Ford Fiesta. Bagi Anda yang sering berbelanja makanan frozen food tentu paham dengan chicken nugget Fiesta yang cukup laris di pasaran.

Tentu saja pembuat konten bermaksud untuk memelesetkan Ford Fiesta sebagai makanan chicken nugget dan menyajikannya sebagai makanan untuk sahur sebelum memulai puasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Kenyataan Vs Ekspektasi Ketika Melahap Tikungan

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Unggahan meme tersebut memperlihatkan pemotor sedang beraksi di tikungan di foto bagian atas. Cara berbeloknya sangatlah ekstrem, seakan-akan seperti pembalap MotoGP di sirkuit. Terdapat keterangan expectation atau ekspektasi,

Namun kenyataan berkata lain, pada foto di bawah terlihat pemotor tersebut berpose di atas motor yang sedang diangkut oleh mobil pikap. Tidak lupa terdapat keterangan reality atau kejadian sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.