Sukses

Alasan Arief Muhammad Beli Toyota Land Cruiser untuk Mudik Lebaran 2022 Bikin Warganet Gregetan

Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad membeli SUV mewah Toyota Land Cruiser terbaru. Mobil ini sudah mendarat di rumahnya berdasarkan unggahan akun Instagram @ariefmuhammad pada 13 April 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad membeli SUV mewah Toyota Land Cruiser terbaru. Mobil ini sudah mendarat di rumahnya berdasarkan unggahan akun Instagram @ariefmuhammad pada 13 April 2022 lalu.

Menariknya Land Cruiser barunya ini akan ia pakai untuk mobil mudik. Namun alasan di baliknya benar-benar membuat kesal para netizen.

Inden Lama

Dalam postingan tersebut pria 31 tahun ini membagikan potret saat SUV itu mendarat di rumahnya. Bagian kap mesin ditempeli pita merah dan Arief terlihat begitu senang.

Apalagi ia sudah memesan mobil ini sejak tahun lalu, bahkan pihak showroom sampai dibikin repot olehnya.

"Semua tim Auto2000 Dan Mogot terima kasih banyak sudah digangguin, dari tahun lalu ini nanyain. Tiap minggu kayaknya aku chat mulu ya," katanya.

Alasan

Setelah mobil idamannya sampai di rumah, Arief mengaku akan memakainya untuk mudik. Menurutnya mudik menggunakan mobil Jepang lebih cocok dibandingkan merek Eropa, sebab tak terlalu mencolok.

"Mudik lebaran kayaknya nggak pas ya pakai mobil Eropa, terlalu berlebihan buat dibawa ke kampung. Senengan pakai merk Jepang aja. Lebih humble, merakyat, dan nggak terlalu mencolok," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 378 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kesal dengan alasan nyeleneh Arief dalam memilih mobil mudik.

"Bangkeiiii .. Land Cruiser apaaa yg ga mencoloook rief ???? *kesel," tulis agatha_suci

"Kalo parikiran pernuh, dirumah sayah masih kosong bang," jelas rickyharun

"Humble banget jepangnya bang," komentar dylandpros

"Astaga di bulan penuh berkah ini untungnya masih ada aja panutan yg hemat dan humble," jelas kenandgrat

"Mobil eropa juga minder bang," tulis martinpraja

"LEBIH HUMBLE, MERAKYAT, DAN NGGAK TERLALU MENCOLOK YOUR EYES SIR," jelas maajidrp 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Toyota Land Cruiser generasi terbaru mengaspal di Indonesia awal Januari 2022 lalu. Mobil ini ditopang dengan spesifikasi menawan dan mesin berperforma tinggi.

Ditopang dengan mesin V6D-turbo 3.346cc yang mampu menghasilkan power sebesar 305 PS pada 4.000 rpm dengan torsi buas 71,4 Kgm pada 1.600-2.600 rpm. Akselerasinya dikendalikan oleh transmisi 10-speed Direct Shift-10AT untuk mendukung performanya melibas berbagai kontur jalan.

Land Cruiser hadir dengan dua tipe, yakni VX-R berbanderol Rp2.345.300.000 dan GR-S Rp2.396.300.000.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.