Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Tinggi Peminat, Baru Dirilis 30 Unit Ludes Terjual

Oleh Septian Pamungkas pada 21 Apr 2022, 15:11 WIB
Diperbarui 21 Apr 2022, 15:11 WIB
Mercedes-Benz
Perbesar
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line terbaru meluncur di Indonesia. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line yang baru saja diluncurkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) ternyata sudah banyak peminatnya. Disebutkan, stok unit yang tersedia pada tahap pertama sudah ludes terjual.

"Batch pertama untuk unit ini sebanyak 30 unit sudah sold out, kita tinggal mengirim ke konsumen menjelang Lebaran ini," terang Head of Sales Operations and Product Management MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Disebutkan, buku pemesanan Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line sudah dibuka kembali, namun konsumen harus rela menunggu beberapa bulan ke depan hingga unitnya tersedia.

"Untuk pemesanan baru, estimasi delivery antara Juli sampai Agustus 2022 untuk mendapatkan kendaraannya," kata Kariyanto.

Untuk diketahui, unit Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line ini diimpor langsung dari Jerman. "Untuk model terbaru ini kami datangkan secara utuh dari Jerman, jadi tidak ada modifikasi," tegas Kariyanto.

Sekadar informasi, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line mendapat beberapa penyegaran utamanya peningkatan pada sisi interior. Hal ini dilakukan untuk memberikan tingkat kenyamanan yang lebih bagi para penumpang MPV premium asal Jerman tersebut.

"Ada beberapa fitur tambahan pada luxury captain seat, seperti USB C Type C mobile charging, storage compartment, cup holder in outer armrest, dan head pillow," jelas Aldo Andityra Rais, Department Manager Product & Pricing MB Cars & Vans PT MBDI.

Mobil ini juga hadir dengan serangkaian perlengkapan standar yang diperluas termasuk: Burmester® surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik.

Menyoal harga, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dibanderol Rp 1,730 miliar off the road dengan dua pilihan warna yakni obsidian black dan graphite grey.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Persiapan Momen Mudik Lebaran 2022

Terkait periode mudik Lebaran yang sudah di depan mata, MBDI telah menyusun sejumlah program yang ditujukan bagi konsumen setianya.

"Untuk libur lebaran kali ini, dealer kami sudah mempersiapkan layanan servis 24 jam. Teknisi dealer kami siap sedia untuk memenuhi panggilan konsumen," ungkap Brea Adi Sarsa, Department Manager Customer Services Marketing PT MBDI.

Dirinya juga menjelaskan, jika pihaknya sedang observasi lebih lanjut apakah akan memberikan layanan seperti tahun-tahun sebelumnya yakni sebelum pandemi, mengingat mudik tahun ini merupakan mudik pertama setelah dua tahun dilarang pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19.

Bersama mitra dealernya, MBDI juga memberikan penawaran spesial untuk membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya sebelum mudik.

"Ada beberapa program yang dihadirkan, seperti free general check up, kemudian ada beberapa penawaran khusus baik dari segi jasa maupun spare parts," tutup Brea.

Infografis Aturan Perjalanan Mudik Lebaran 2022 dari Satgas Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Aturan Perjalanan Mudik Lebaran 2022 dari Satgas Covid-19
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya