Sukses

Pencinta Modifikasi Siap Ramaikan IMX Jakarta Automotive Modified Meet 23 April 2022

Pemanasan IMX 2022 bertema Jakarta Automotive Modified Meet-up siap menyambangi Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 23 April 2022. Berlokasi di area Parkir P3 Pusat Perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat dengan menghadirkan lebih banyak program menarik

Liputan6.com, Jakarta - Pemanasan IMX 2022 bertema Jakarta Automotive Modified Meet-up siap menyambangi Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 23 April 2022. Berlokasi di area Parkir P3 Pusat Perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat dengan menghadirkan lebih banyak program menarik dimulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

“Fenomena di kalangan car enthusiast saat ini terbilang dinamis. Tiap kota memiliki karakter masing-masing yang menunjukan kreativitas tersendiri. Meski begitu, Jakarta tetap menjadi salah satu barometer mobil modifikasi di skala Nasional untuk memotivasi para pelaku industri modifikasi yang nantinya dapat diterapkan di daerah-daerah lainnya. Hadirnya ajang pemanasan Road to IMX 2022 di Mall Taman Anggrek ini sekaligus menghadirkan kemasan acara Car Meet-up, edukasi dan tentunya semangat kolaborasi sambil mempersiapkan seluruh industri aftermarket pada event puncak IMX 2022, 1-2 October di JCC nanti,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Andre menambahkan, “Target dari acara kali ini adalah memberi program positif untuk para car enthusiast yang di dominasi oleh generasi milenial dan gen z selama bulan Ramadhan serta membuka ruang berkumpul dan berjejaring sebagai wadah kreasi bahkan kolaborasi yang tentu nya melibatkan produsen kendaraan, industri aftermarket, modifikator, hingga pelaku industri lifestyle.”

Ajang Road to Series IMX 2022 ke-3 kali ini akan menghadirkan sejumlah konten menarik, yaitu Car & Community Meetup, IMX Masterclass, IMX Coaching Clinic with Aftermarket Brand, IMX Pop Up Market, Diecast Race Competition by IDE, IMX Sneaker Auction, IG Reels & Photos Competition, dan The Lifestyle Magnet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semarang Car Meet-Up Meriahkan Road to IMX 2022 Series

Road to Indonesia Modification Expo and Lifestyle Expo (IMX) 2022: Semarang Car Meet-up akan berlangsung pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Pantai Marina, Semarang. Event ini merupakan acara pengantar sebelum perhelatan puncak IMX 2022 “The Indonesian Kalcer” pada 1-2 Oktober 2022 mendatang.

“Semarang menjadi titik tengah berkumpul para car enthusiast di pulau Jawa tentunya dengan memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Tim IMX sejauh ini sudah menyiapkan lokasi acara di De Segara, Pantai Marina, Semarang, serta mengolah area tersebut dengan beberapa program menarik dan menyuguhkan gelaran Meet-up pertama bersama Garasi Drift dan para komunitas yang diharapkan dapat membawa angin segar bagi industri otomotif dan kreatif seputaran Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ungkap Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

“Hadirnya gelaran Road to IMX kedua ini juga menjadi sebuah upaya mengaktivasi ruang berkumpul positif anak muda untuk mengapresiasi indutri otomotif dan gaya hidup. Mencakup komunitas, industri pabrikan mobil, produsen aftermarket, hingga para modifikator lokal,” lanjutnya.

Gelaran kedua dari rangkaian Road to Series IMX 2022 tersaji dalam beberapa kegiatan, yaitu Semarang Car Meet-up, Community Meet-up, Aftermarket Coaching Clinic, IMX Masterclass, IMX Pop Up Market, dan Kalcer Dresscode

“Tentunya kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam gelaran Road to IMX series kedua ini. Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif nasional. Oh ya, para peserta baik Car Meet maupun Community Meetup silahkan terlebih dahulu mendaftarkan diri sebelum tanggal 24 Maret 2022. Jangan sampai terlewat, beragam keseruan selama gelaran Road to IMX Series: Semarang Car Meet-up dan menjadi bagian dari acara puncak IMX 2022 The Indonesian Kalcer, 1-2 Oktober di Jakarta nanti,” tandas Andre. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.