Sukses

Top 3: Mudik Lebaran Pakai Motor dan City Hatchback RS Berteknologi Honda Sensing

Momen mudik Lebaran 2022 sudah semakin dekat, ini artinya calon pemudik mulai mempersiapkan diri dan juga kendaraan yang nantinya digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen mudik Lebaran 2022 sudah semakin dekat, ini artinya calon pemudik mulai mempersiapkan diri dan juga kendaraan yang nantinya digunakan. Bagi yang berencana menggunakan sepeda motor, sebaiknya membaca artikel "Mudik Lebaran Pakai Motor, Jangan Lupa Bawa Toolkit".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kepincut Honda HR-V Varian Turbo RS, Simak Skema Cicilannya" dan "Semakin Canggih, City Hatchback RS Kini Dilengkapi Teknologi Honda Sensing". Berikut rangkumannya. 

1. Mudik Lebaran Pakai Motor, Jangan Lupa Bawa Toolkit

Periode mudik Lebaran sudah di depan mata. Para calon pemudik pastinya sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya kendaraan.

Bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, biasanya mulai mempersiapkan kesiapan tunggangannya dengan melakukan servis serta mengganti part-part vital, seperti ban ataupun ganti oli.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kepincut Honda HR-V Varian Turbo RS, Simak Skema Cicilannya

PT Honda Prospect Motor meluncurkan all new HR-V beberapa waktu lalu. Berstaus all new, SUV ini mendapatkan pembaruan dari sisi eksterior, interior, serta teknologi Honda Sensing di semua varian.

Salah satu yang menarik adalah varian Turbo RS dengan banderol termahal. Varian ini menggantikan HR-V bermesin 1.8L terdahulu dan kini hadir dengan enjin yang lebih bertenaga.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Semakin Canggih, City Hatchback RS Kini Dilengkapi Teknologi Honda Sensing

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian terbaru dari City Hatchback RS dengan berbagai penambahan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Secara garis besar, penambahan fitur terdapat di bagian eksterior, interior, dan teknologi.

Bagian eksterior, model tersebut kini terdapat New Honda LaneWatch, New Auto Headlight serta New Walk-Away Auto Lock. Sedangkan bagian interior, terdapat New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.