Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Siap Diajak Mudik, Harga Rp 1,7 Miliar

Oleh Septian Pamungkas pada 21 Apr 2022, 04:04 WIB
Diperbarui 21 Apr 2022, 04:04 WIB
Mercedes-Benz
Perbesar
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line terbaru meluncur di Indonesia. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merilis Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line di Jakarta, Rabu (20/4/2022). Model terbaru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan MPV premium dengan fasilitas yang berkelas.

"V 250 Avantgarde Line baru ini cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik. Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh," terang Presiden Direktur MBDI Choi Duk Jun saat peluncuran.

Sementara itu, Department Manager Product & Pricing MB Cars & Vans PT MBDI Aldo Andityra Rais menyampaikan, ada tiga hal penting yang diunggulkan dari model baru ini. "Pertama adalah safety, comfort, dan technology," ujar Aldo.

 

Mercedes-Benz
Perbesar
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dilengkapi luxury captain seat dengan desain dan fitur baru. (Septian / Liputan6.com)

Lebih lanjut ia menyampaikan, penyegaran banyak dilakukan pada interior V 250 Avantgarde Line terbaru. "Ada beberapa fitur tambahan pada luxury captain seat, seperti USB C Type C mobile charging, storage compartment, cup holder in outer armrest, dan head pillow," beber Aldo.

Selain desain baru, luxury captain seats di baris kedua juga dilengkapi ditur pemanas, ventilasi dan pijat.

MPV premium yang didatangkan secara utuh dari Jerman itu juga hadir dengan serangkaian perlengkapan standar yang diperluas termasuk: Burmester® surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik.

"Untuk model terbaru ini kami datangkan secara utuh dari Jerman, jadi tidak ada modifikasi," kata Head of Sales Operations and Product Management MBDI, Karyanto Hardjosoemarto.

 


Performa dan Harga

Mobil ini juga dilengkapi sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan kata kunci "Hey Mercedes".

Terkait fitur keselamatannya meliputi Active Parking Assist dengan kamera 360 derajat, ATTENTION ASSIST dan Blind Spot Assist.

Urusan performa, V 250 Avantgarde Line mengandalkan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.991cc dengan daya 211 Tk dengan torsi 350 Nm.

Menyoal harga, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dibanderol Rp 1,730 miliar off the road dengan dua pilihan warna yakni obsidian black dan graphite grey.

Infografis Aturan Perjalanan Mudik Lebaran 2022 dari Satgas Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Aturan Perjalanan Mudik Lebaran 2022 dari Satgas Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya