Sukses

Kolaborasi Carro dengan Atlas Indonesia Siap Manjakan Konsumen Mobil Bekas yang Mau Mudik Lebaran 2022

Hadirnya layanan Atlas bagi konsumen yang membeli unit mobil bekas di Carro menjadi solusi ketika konsumen mengalami masalah saat berkendara atau situasi darurat ketika berkendara di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Platform jual beli mobil bekas Carro Indonesia menggandeng Atlas Indonesia demi memanjakan para pencinta mobkas di Tanah Air. Hadirnya layanan Atlas bagi konsumen Carro menjadi solusi ketika konsumen mengalami masalah saat berkendara atau situasi darurat ketika berkendara di jalan.

Kini Carro menggandeng Atlas Indonesia untuk memberikan benefit lebih bagi konsumen yang berminat membeli mobil bekas di berbagai showroom Carro. Keuntungan yang diberikan yaitu mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia.

“Inilah kolaborasi yang luar biasa bagi Carro dan Atlas. Tujuan kerja sama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami,” ungkap Risa Kusumaningrum selaku GM Operation Carro Indonesia saat press conference bertajuk ‘Meningkatkan Jalinan Melalui Perlindungan Pelanggan’ secara virtual bersama berbagai rekan media hari ini (20/4).

“Untuk mendukung Carro, Atlas menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 50 kilometer, untuk kendaraan jenis mobil dari lokasi kejadian darurat atau mogok. Sehingga memberi kenyaman bagi konsumen Carro ketika terjadi masalah saat berkendara,” jelas Brian yang menjabat Head of Sales Atlas Indonesia.

Layanan yang diberikan oleh Atlas yakni Membership ERA yang merupakan layanan mengangkut kendaraan bermotor yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan. Didukung dengan layanan contact center (021-80675735) 24 jam / 7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini dapat digunakan selama 1 tahun tanpa batas penggunaan. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Carro Indonesia

Carro Indonesia menyediakan mobil bekas bersertifikasi dari berbagai merek mobil seperti Toyota, Nissan, Honda, Volkswagen, BMW, Mercedes-Benz dan lainnya. Carro didirikan sejak tahun 2015 silam dan telah menjadi platform jual beli otomotif di Asia Tenggara. Semua mobil bekas yang dijual telah bersertifikasi dan telah melalui 150 titik inspeksi dan bebas banjir, kecelakaan besar dan manipulasi kilometer.

“Semua mobil yang dijual oleh Carro tentunya bergaransi. Untuk pembelian mobil bekas, konsumen berhak mendapatkan garansi mesin dan transmisi sekaligus dijamin bebas kecelakaan. Anda juga dapat menjual mobil bekas dengan harga terbaik dan tertinggi ke ribuan dealer rekanan Carro,” buka Risa Kusumaningrum selaku GM Operation Carro Indonesia.

Lebih lanjut Risa menambahkan bahwa tak perlu ragu ketika membeli kendaraan bekas karena Carro memiliki kebijakan pengembalian uang jika mobil terbukti bekas banjir dan kecelakaan. Jadi Carro memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin memiliki used car atau mobil bekas kesayangan.

Showroom Carro Automall terdapat di Harapan Indah Bekasi, BSD Tangerang, Surabaya dan Semarang. Tersedia juga Carro Square yang terletak di kawasan Pondok Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.