Sukses

Pengemudi Mobil Seenaknya Pukul Penjaga Parkir, Warganet Ikut Emosi

Aksi anarkis dilakukan seorang pengemudi mobil terhadap petugas parkir di Jogja City Mall. Video yang memperlihatkan kejadian itupun viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi anarkis dilakukan seorang pengemudi mobil terhadap petugas parkir di Jogja City Mall. Video yang memperlihatkan kejadian itupun viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Kabar tindakan tak terpuji ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @nengutets pada Minggu (17/4/2022). Kala itu ia berada tepat di belakang mobil yang pengemudinya nekat melakukan pemukulan.

Kejadian ini bermula saat Mitsubishi Xpander yang berada di depan pemilik akun bernama Grace kehilangan karcis parkir. Namun siapa sangka si pengemudi malah marah dan memukul-mukul pos penjaga parkir.

"Gais, aku barusan dari JCM. Mobil depan aku platnya nggak keliatan, terus ternyata karcisnya ilang. Eh, dilalah dia nyolot sama Mbak yang jaga pos keluar. Sampe mukul-mukul pos," tulisnya.

Peristiwa ini semakin rumit dan si pengemudi mobil Xpander tadi nekat memukul petugas parkir. Bahkan ibu dari si pengemudi sampai meminta tolong agar keributan tersebut dihentikan.

Sayangnya ketika ada seorang pria yang mau melerai, ia malah kena pukul pengemudi Xpander.

"Sampe Ibunya minta tolong buat melerai anaknya sendiri. Mbaknya nangis kejer, ditenangin sama temennya, ada mas-mas pake helm bantuin Mbaknya ? eh, digebuk juga sama Mas Emosyen," tulisnya.

Dalam video yang diunggah, terlihat ada seorang pria yang terlihat begitu emosi dan memukul penjaga parkir. Namun ada wanita yang terlihat melerainya dan ibu-ibu berlarian meminta bantuan ke pengendara lain agar mau melerai.

Kejadian ini bermula saat Xpander tadi tak memakai pelat asli seperti yang ada di STNK. Karena itulah penjagar parkir tak mau membuka palang pintu dan siapa sangka hal ini membuat si pengemudi ngamuk.

"Jadiiii, Gais? Plat nomer yang dipake sama plat nomer aslinya (yang di STNK) tuh bedaaa? Mbaknya nggak mau buka palang karcis sampe Mas SPV (baju merah) dateng. Resiko, kan, yaahh? Karcis gak ada, plat nomer beda. Makanya Masnya buka bagasi itu buat nunjukin plat aslinya," tulis Grace

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 34 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan pengemudi arogan tadi.

"Pasti kelakuan orang kaya nanggung, kan harusnya mah santuy ngikutin prosedur, bayar denda kan kelar :(," tulis Alex - ithymia

"Kalau dirunut scr psikologis, diotak masnya udh tau dia salah & tau konsekuensinya, jd dia udh bikin defense mechanism dgn marah2 tujuannya agar mb?y takut & gk berani macem2 sm dia. & trnyta tujuannya gk sesuai dgn kenyataan, jadilah mukul2 orng utk menutupi kekesalan pd diri?y," jelas Alifia Rizki farhani

"HEH PLISSS AKU SEBAGAI MBA PENJAGA LOKET PERNAH MERASAKAN ITU FYI NAMANYA KARCIS ILANG YA PASTI DENDA. NAMANYA JUGA PALANG OTOMATIS APALAGI KALO GAMAU BAYAR YANG TOMBOK SIAPA?? YA SAYA DONG ANJJ," komentar bojonesodik

"orang Jakarta tuh kenapa yah marah2 mulu kerjanya.. cape kali ya? ud macet, di kerjaan juga ga happy2 bgt," jelas si paling au

"Ngapain ribut sih, gw karcis ilang ya minta maaf, bayar 50k - 100k tergantung aturan setempatFoto STNK & plat sama, udah kelar ngacir sambil ngedumel "anjig karcis gw kemana td," tulis Shay.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.