Sukses

Wuling Cortez Terbaru Mulai Tebar Pesona di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Setelah melakukan peluncuran pada 24 Maret lalu, dan juga hadir di gelaran IIMS hybrid 2022, Wuling kembali menampilkan new Cortez

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan peluncuran pada 24 Maret lalu, dan juga hadir di gelaran IIMS hybrid 2022, Wuling kembali menampilkan new Wuling Cortez. Hadir di pameran di Mall Kelapa Gading, model baru pabrikan asal Cina ini mengusung keunggulan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, pihaknya dengan bangga menghadirkan new Cortez di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Dengan begitu, model ini akan cukup menjadi daya tarik para pengunjung.

"Saat ini konsumen tetap bisa merasakan kemudahan dalam memiliki New Cortez dengan harga special launch dan juga subsidi PPnBM dari Wuling," terang Kharismawan, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/4/2022).

Mengenai penyegaran dari Wuling new Cortez dapat terlihat dari interiornya, dengan peningkatan aspek kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga ataupun bisnis.

Kemudian, terdapat panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat yang memancarkan aura mewah dan berkelas.

Di dalam kabin, new Cortez terdapat head unit berukuran 10,25 inch yang menambah kenyamanan berkendara. Hal itu dikarenakan perangkat ini mampu melakukan Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga pengaturan kendaraan. Selain itu, MPV ini telah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela lengkap dengan anti pinch.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Wuling New Cortez didukung oleh mesin berbahan bakar bensin yang berkapasitas 1,5 liter dengan Turbocharged.

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya hingga 140 tk pada 5.200 pm dan torsi maksimum sebesar 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Seluruh performa tersebut disalurkan via transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) dengan perpindahan yang halus dan responsif ke roda depan.

Berbicara mengenai aspek keselamatan berkendara, New Cortez dilengkapi dengan rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), sampai anti fatigue warning.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.