Sukses

VW Tebar Promo Ramadhan, Ini yang Ditawarkan

PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar program "VW Flash Ramadan Sale" yang ditujukan untuk Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar program "VW Flash Ramadan Sale" yang ditujukan untuk Volkswagen Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo. Promo ini berlaku selama April hingga Mei 2022.

"Program ini kami selenggarakan untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022. Pelanggan yang membeli Volkswagen Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2 yakni ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi dua tahun garansi pabrikan VW. Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerjasama dengan Sompo Insurance," ucap Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM dalam keterangannya, Senin (11/4/2022).

Badawi menjelaskan selama periode program Flash Ramadan Sale ini, pelanggan setia Volkswagen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan dan merasakan penawaran serta promosi yang sama.

Kemudahan ini semakin memanjakan pelanggan dan mendapatkan tambahan benefit selain kualitas produk VW yang sudah dikenal global.

Garansi yang mencakup seluruh model VW yang dijual di Indonesia ini mencakup risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan dan dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan.

Ini membuat total garansi yang diberikan selama empat tahun atau jika dikonversi ke perhitungan jarak menjadi sekitar 100.000 kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance menjelaskan, berbekal pengalaman lebih dari 46 tahun melindungi keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan pelanggan di Indonesia, pihaknya menciptakan beragam solusi perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan untuk memberikan rasa aman dan tenang dalam menjalani kegiatan harian.

"Oleh karena itu, kolaborasi yang baik bersama GMM atas perlindungan perpanjangan garansi ini, akan memberikan sinyal positif khususnya kepada para pemilik VW. Kini para pemilik dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya," ucap Yolanda.

Pemilik VW dapat dengan mudah menghubungi diler resmi VW yang tersebar secara nasional untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan selama periode perpanjangan garansi.

Layanan ini termasuk biaya tenaga kerja dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaminan Perpanjangan Garansi

Sesuai dengan syarat dan ketentuan, jaminan perpanjangan garansi mencakup secara komprehensif kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal dan penggantian suku cadang servis standar.

Badawi mengingatkan bagi pemilik VW untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi VW.

"Dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi, pelanggan akan mendapatkan servis yang didukung oleh teknisi ahli VW, peralatan andal, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi. Penggunaan suku cadang asli VW yang dirancang dan didesain khusus untuk VW juga berdampak pada ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik," ucap Badawi.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.